Khamis, 13 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kecelakaan, Kondisi Suami Siti Nurhaliza Mulai Membaik

Posted: 13 Dec 2012 09:11 AM PST

Jum'at, 14 Desember 2012 00:11 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Kabar duka datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Suami Siti, Datuk Khalid dikabarkan kecelakaan hebat hingga mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan.

Siti yang sedang disibukkan manggung di beberapa kota Indonesia terpaksa harus membatalkan acaranya. Pelantun "Bukan Cinta Biasa" itupun langsung meminta maaf karena tidak bisa tampil.

"Salam, maaf buat semua peminat di Banjarmasin serta semua team konsert. Ct (Siti) tak dapat ke sana kerna ada sesuatu yang x terduga. Mohon memahami ya," tulis Siti di akun Twitternya, Kamis (13/12/2012).

Beruntung, kondisi suami Siti mulai berangsur membaik. Siti pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakan suaminya.

"Terima kasih semua yang mendoakan suami saya. Alhamdullilah dapat bercakap dengan suami tadi. Sama-sama doakan agar Dk segera sembuh ye..salam," tulis Siti lagi.

Kicauan serupa juga disampaikan anak tiri Siti, Aazief Khalid. Menurut Aazief, kondisi ayahnya sudah mulai membaik.

"My father is in stable condition but with a few major injuries, but he'll be fine. Thank you for all the support and Alhamdulillah," kicau Aazief.

(rik)

Markus Horison Gugat Cerai, 'Save Kiki Amalia' Menggema

Posted: 13 Dec 2012 07:30 AM PST

Kamis, 13 Desember 2012 22:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Perceraian dua publik figur biasanya menjadi perhatian orang banyak. Begitu juga dalam perceraian artis Kiki Amalia dan pemain sepakbola Markus Horison.

Kiki selama ini dikenal sebagai bintang sinetron dan terjun ke dunia tarik suara. Sedangkan nama Markus dikenal sebagai kiper tim nasional Indonesia. Tak heran, hubungan keduanya menjadi sorotan karena sama-sama orang terkenal di profesinya masing-masing.

Terlebih lagi saat gelaran Piala AFF 2010 lalu, Kiki dengan setia menemani Markus bertanding menjaga gawang tim Indonesia. Kiki pun mulai menjadi idola suporter sepakbola Indonesia yang dikenal sangat fanatik.

Karena itulah, ketika perceraian Kiki dan Markus terkuak, suporter tim sepakbola Indonesia ikut berkomentar. Komentar paling banyak tentu saja datang dari para pengguna Twitter. Salah satunya adalah akun Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI).

"Moso tho?? "@okezonenews: Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia," tulis akun FDSI_Tweet, Kamis (13/12/2012).

Bahkan, sempat muncul hashtag SaveKikiAmalia di situs jejaring sosial. Hashtag itu dibarengi dengan hashtag para suporter yang meminta FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada PSSI dan persepakbolaan Indonesia.

"#SaveKikiAmalia #NoFIFAsBanForIndonesia #SavePSSI |Horison Gugat Cerai Kiki Amalia," tulis akun penontonbola.

"Korban kisruh sepakbola nasional. #NoFIFAsBanForIndonesia RT @okezonenews: Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia http://okz.me/bFG8," tulis salah satu pengguna Twitter.

Sejak tidak lagi memperkuat tim nasional, karier Markus memang merosot. Bahkan, gaji Markus di PSMS sempat tidak tertunda akibat tidak becusnya pengelolaan dari liga tandingan ISL bentukan PT Liga Indonesia (PT LI). Markus kemudian menyeberang ke PSMS yang berlaga di LPI bentukan PSSI.

Kiki pun mengakui masalah tersendatnya gaji Markus sempat mengganggu kehidupan rumah tangganya. Akhirnya, Kiki pun memutuskan terjun kembali ke dunia hiburan untuk membiayai hidupnya dan anaknya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan