Khamis, 13 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Jus buah delima untuk mengatasi stres

Posted: 13 Dec 2012 12:24 AM PST

Jus delima (zahcorner.blogspot.com)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Mengonsumsi segelas sari buah delima atau sekitar 500 ml setiap hari selama dua minggu dapat membantu mengurangi kadar hormon stres dan tekanan darah, demikian hasil studi.

Studi menyebutkan segelas jus buah delima mampu memenuhi kebutuhan tubuh akan asam folat. Kekurangan asam folat dapat memicu depresi.

Jus buah delima lebih banyak mengandung antioksidan dibandingkan dengan sari buah lainnya, anggur merah (wine), bahkan teh hijau, demikian seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Sementara biji buah delima berfungsi seperti aspirin, mampu mencegah menempelnya palet sel darah dan mencegah terjadinya penggumpalan sel darah merah.

(M048)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pangeran William hadiri premier "The Hobbit"

Posted: 12 Dec 2012 09:05 PM PST

Pangeran Inggris William meninggalkan Rumah Sakit King Edward VII London, Inggris, bersama istrinya Catherine, Duchess of Cambridge, Kamis (6/12). Kate yang sedang hamil meninggalkan Rumah Sakit King Edward VII setelah ia dirawat selama empat hari karena rasa mual. (REUTERS/Andrew Winning)

Kate akan senang berada di sini

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Duke of Cambridge menghadiri pemutaran perdana film "The Hobbit: An Unexpected Journey" di Leicester Square, London, tanpa kehadiran Kate Middleton.

Pengeran William datang sebagai tamu kehormatan pada pukul 6.45 waktu setempat dan disambut oleh para bintang "The Hobbit" seperti Cate Blanchett dan Martin freeman.

"Kate akan senang berada di sini," kata sang pangeran, seperti yang dikutip dari The Daily Mail.

General Manager Odeon Cinema, Tessa Street, menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Pangeran William pada acara ini.

"Saya sedikit gugup menemuinya langsung, tapi dia sangat ramah," katanya.

"Saya sampaikan ucapan selamat untuk Kate dan ia berkata 'Dia akan senang berada di sini'," katanya.

Aktor Sir Ian McKellen juga menyampaikan harapannya untuk Duchess of Cambridge sebelum acara digelar dan msnuai sambutan penonton.

Ini adalah keempat kalinya Kate tidak dapat menghadiri acara kerajaan karena dirawat di rumah sakit dan diperkirakan tidak dapat tampil di hadapan punlik hingga Natal nanti.

Akhir pekan lalu, ia menghadiri perhelatan besar Centrepoint Winter White sendirian. "Saya tidak tahu kenapa disebut mual pagi, harusnya mual pagi dan malam," katanya.
(nta)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan