Sabtu, 10 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Nikmat Tanpa Mr P Jumbo? Bisa Kok!

Posted: 10 Nov 2012 09:05 AM PST

SIAPA bilang Mr P jumbo merupakan satu-satunya cara demi mendapat kenikmatan? Dengan beberapa cara ini, Anda juga bisa kok meraih kepuasan seksual.
 
Demi alasan keperkasaan, pria kerap mencoba berbagai cara untuk memperbesar alat vitalnya. Hal ini tak lain karena Mr P jumbo dianggap dapat memberikan puncak kepuasan pada wanita. Namun benarkah itu satu-satunya cara demi meraih kepuasan seksual?
 
"Mr P dengan ukuran diameter 49-56 mm  dapat perform dengan baik," tutur Zoya Amirin, M.Psi di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.
 
Dijelaskan Zoya, jarak antara liang Miss V dengan G spot sekira 5 sentimeter, ukuran Mr P rata-rata pasti akan mencapainya.
 
Guna mencapai kenikmatan dalam bercinta, seksolog ramah ini memiliki jawabannya tersendiri. "Pasangan yang sudah lama menikah, biasanya bercinta sudah tidak saling menatap matanya, Jangankan untuk saling menatap saat bercinta, bicara pun terkadang enggan menatapnya," jelasnya.
 
Padahal, sambung Zoya, komunikasi dan keintiman perlu di bangun di ranjang. "Pasangan mesti bisa berdiskusi dan menemukan, seperti apa sih yang nyaman dan memberi kepuasan bersama," tutupnya. (ind)
 
(tty)

Masalah Seks pada Pasutri Bisa Picu Perceraian

Posted: 10 Nov 2012 09:03 AM PST

SELAIN faktor ekonomi, rupanya masalah keharmonisan pasangan suami-istri (pasutri) di atas ranjang juga menjadi pemicu utama perceraian. Menurut ahli pasutri, Eva Madura, dari data pasien yang berkonsultasi kepadanya, rata-rata 70 persen memiliki masalah pada keharmonisan pasutri saat bercinta.

"Banyak pasangan suami dan istri terancam rumah tangganya dikarenakan kurangnya komunikasi dan pemahaman melengkapi kebutuhan seksual antar pasangan," jelas Eva, spesialis pasutri usai launching Arum Dalu Medika Spa di Jalan Kemakmuran No. 3 Depok II Tengah, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2012).

Dia menambahkan, selain perlu diperkuat komunikasi antar pasangan juga perlu dilakukan perawatan diri.

"Sebagai contoh banyak pasutri yang sudah lama berkeluarga harus mengakhiri hubungan karena salah satunya kurang puas melayani pasangan," tambahnya.

Pemilik Arum Dalu Medika Spa, Juliana Resolina Pateh mengatakan, perawatan tubuh saja tak cukup, diperlukan perawatan dari dalam.
 
"Wanita kerap kali berupaya membahagiakan pasangan dengan berbagai cara. Salah satunya, perawatan tubuh guna memelihara kecantikan dan kesehatan daerah intim wanita," paparnya.

Dia mengungkapkan, saat ini dengan tingkat stres yang tinggi, wanita kerapkali mengabaikan hal yang seharusnya dirawat. "Untuk menghindari stres tadi diperlukan ketenangan pikiran dan batin agar timbul rasa sehat. Di tempat ini, kami tak hanya memberikan perasaan rileks saja, melainkan memberi layanan kesehatan, khususnya bagi daerah intim wanita. Ini merupakan satu-satunya di Depok," jelas Juliana.

Dirinya meramu tempat tersebut kombinasi antara spa kecantikan dan kesehatan. "Customer juga dapat berkonsultasi mengenai hubungannya dengan pasangan. Kami berusaha membuat customer santai dalam melakukan perawatan," katanya.

Dia mengatakan bahwa yang paling istimewa adalah perawatan V Spa. "Dahulu V Spa disarankan bagi calon pengantin baru saja, namun kali ini dapat dilakukan bagi pasangan yang sudah lama berumahtangga karena dapat meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan," ungkap Juliana.

Bahkan, Arum Dalu Medika Spa juga menawarkan paket massage pranikah serta premaking love treatment dan post making love treatment. Selain itu tersedia pula sabun cair untuk membersihkan daerah vital pria sehingga bisa mencegah bakteri sebelum berhubungan intim.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan