Khamis, 6 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Istri Hamil Tua, Anji Jadi Suami "Siaga & Sialan"

Posted: 06 Sep 2012 03:33 AM PDT

Kamis, 6 September 2012 17:33 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA – Usia kandungan istri bekas vokalis Drive,Wina Natalia, telah masuk tujuh bulan. Wina pun menjadi lebih manja. Wina selalu menginginkan Anji berada di rumah. Menjadi suami siaga, Anji pun senang melakukan semua permintaan sang istri.

"Dia lebih senang gue sering di rumah, sudah siap brojol (melahirkan) kapan saja. Gue harus jadi suami yang siaga dan sialan (siap antarjaga dan siap antarjalan)," kata Anji ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012).

Mendekati waktu kelahiran sang istri, Anji memang sengaja membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Pasalnya, dia ingin selalu mendampingi Wina hingga proses kelahiran anak pertamanya.

"Gue sekarang membatasi sekali untuk kebanyakan keluar, karena memang due date-nya untuk melahirkan sudah semakin dekat," jelasnya.

Anji berharap, buah hatinya kelak dapat lahir pada 5 Oktober mendatang. Pasalnya, tanggal itu merupakan tanggal kelahiran Anji dan sang bunda.

"Kemungkinan 5 Oktober. Itu akan menjadi sejarah, karena nyokap dan gue 5 Oktober lahirnya. Due date-nya tanggal 7 Oktober. Kalau dia bisa melahirkan tanggal 5, ya enggak apa-apa. Kalau harus tanggal 7 juga enggak apa-apa," tutupnya.

(ega)

Tobey Maguire Dipecat dari Life of Pi

Posted: 06 Sep 2012 03:15 AM PDT

Kamis, 6 September 2012 17:15 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES – Tobey Maguire diberhentikan dari versi final film Life of Pi. Sebelumnya, bintang Spiderman itu tergabung sebagai salah satu tokoh dalam film adapatasi novel karangan Yann Martel. Namun sang sutradara, Ang Lee, memutuskan mengganti Tobey dalam proyek film tersebut.

Bukan tak beralasan, Tobey dipecat karena dianggap terlalu terkenal dibanding aktor lain. Aktor Rafe Spall dikabarkan digaet untuk menggantikan Tobey melakoni peran kecil sebagai penulis yang mewancarai bintang utama.

"Aku sepenuhnya mendukung keputusan Ang untuk ke arah yang berbeda dalam film Life of Pi. Ang memberitahuku banyak tentang film, dan yang aku lihat ini sangat bagus," kata Tobey, seperti dilansir dari Digitalspy, Kamis (6/9/2012).

Ang berharap, ke depannya dia bisa bekerja sama dengan Tobey. "Aku sangat mengagumi Tobey, dan berharap bisa bekerja sama dengannya di masa mendatang," ungkapnya.

Life of Pi sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Yann Martel. Life of Pi bercerita tentang perjalan hidup Pi Patel (Suraj Sharma), seorang penjinak hewan yang hilang di Samudra Pasifik dengan seekor Harimau, Zebra, hyena, dan orang utan. Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 November, dan di Inggris pada 21 Desember.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan