Isnin, 10 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bagus "Netral" Nyaman Perankan Homoseksual

Posted: 10 Sep 2012 08:15 AM PDT

Senin, 10 September 2012 22:15 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Sukses bersama Netral, Bagus menjajal dunia layar lebar dengan berperan di film Mama Cake. Sebelumnya, Bagus juga pernah menjadi cameo di sebuah film.

Film Mama Cake menjadi pengalaman kedua bagi vokalis Netral ini. Di film ini ia berperan sebagai seorang tokoh penyuka sesama jenis. Bagus tak masalah harus memerankan tokoh yang tak lazim.

"Buat gue, itu cuma peranan. Ya, jalanin saja. Selama buat gue nyaman ayo saja," ucap Bagus di premier Mama Cake, di kampus Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Senin (10/9/2012).

Memulai karier di industri film, pria berkepala plontos itu enggan terlalu banyak memilih peran. Selama dirinya nyaman memerankan tokoh yang dimainkannya, tak menjadi masalah berarti baginya.

"Apa saja sih, gue sih enggak pernah nentuin mau jadi apa. Terserah mereka. Selama nyaman, gue jalanin. Gue masalah dalam daya mengingat dialognya," tandasnya.

(rik)

Rihanna Pamer Tato Baru di Bawah Dada

Posted: 10 Sep 2012 08:02 AM PDT

Senin, 10 September 2012 22:02 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Rihanna merupakan salah satu artis yang gemar membuat tato di tubuhnya. Baru-baru ini, penyanyi asal Barbados itu kembali menambah tato baru yang didedikasikan untuk sang nenek, Dolly.

Dia membuat tato dengan gambar seorang dewi Mesir yang duduk, dan mengibaskan sayapnya di tulang rusuk Rihanna.

Tato tersebut dibuat agar dirinya selalu mengingat Dolly yang telah meninggal karena penyakit kanker, Juni lalu. Rihanna juga tak ragu memamerkan tato barunya dengan mengupload melalui instagram.

Rihanna menuliska pesan bahwa dirinya akan selalu mengingat dan mencintai sang nenek. Demikian seperti dilansir Aceswhobiz, Senin (10/9/2012).

"Dewi Isis. Wanita sempurna. Contoh untuk generasi selanjutnya. Nenek Dolly, selalu berada di hatiku," tulis bekas kekasih Chris Brown itu.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan