Sabtu, 22 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Hyoyeon "SNSD" dan Key "SHINee" Rayakan Ultah di Panggung

Posted: 22 Sep 2012 08:15 PM PDT

LGEPR

Personel SNSD atau Girls Generation dari kiri ke kanan Kim Tae-yeon, Kim Hyo-yeon, Seo Joo-hyun, Choi Soo-young, Im Yoona, Jessica Jung, Tiffany Hwang, Sunny Lee, Kwon Yuri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada Kejutan yang terjadi saat konser SMTown di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/9/2012) malam.

Hyoyeon, salah satu anggota Girl's Generation atau SNSD mendapat pesta kejutan ulangtahunnya yang ke-23.

Awalnya SNSD membuka penampilan dengan lagu 'Run Devil Run'. Lagu tersebut mereka bawakan dengan apik dan mulai memperkenalkan diri satu per satu.

Para SONE - sebutan fans SNSD - kemudian mengangkat banner 'We Are Hyours'. Hyoyeon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Ternyata ada event juga di sini, terima kasih saya senang sekali," katanya dalam bahasa Korea.

Kemudian wanita yang dijuluki Dancing Queen karena pandai menari di SNSD itu mendapat hadiah lagu 'Selamat Ulang Tahun' oleh teman satu grup dan diikuti seluruh pengunjung Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Raut Hyoyeon pun berubah gembira dan mendapat sambutan kecil dari anggota lainnya.

Hyoyeon tak sendirian, Key dari SHINee juga diberi ucapan selamat ulang tahun oleh teman satu grupnya.

"Sebenarnya ulang tahun saya besok, tapi terima kasih banyak," ucapnya yang disambut teriakan para penonton.

Buka Toko Online demi Konser SMTown

Posted: 22 Sep 2012 04:42 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk bertemu idola memang diperlukan perjuangan. Seperti yang dilakukan Anjar, Mira, Eka dan Hilda demi bisa menonton konser SMTown Live World Tour yang digelar di Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Kira-kira sebulan lalu mereka tahu bahwa konser SMTown Live World Tour akan singgah di Jakarta. Mereka pun mulai mengencangkan ikat pinggang.

Berbagai cara dilakukan remaja-remaja putri dari Bogor, Jawa Barat itu, untuk mengumpulkan uang untuk membeli tiket. Dari menabung dari uang saku maupun berbisnis kecil yang mereka jalankan. Mengandalkan orangtua untuk memberi uang tiket, kata mereka, 'bagai bermimpi di siang bolong'.

"Nabung, ada juga usaha online shop. Habis enggak akan dibolehin kalau minta sama orangtua," kata Hilda saat mengantre di area konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Tak hanya itu saja, mereka juga rela menembus macetnya perjalanan selama tiga jam dari Bogor ke Jakarta. Mereka berharap semua pengorbanan tersebut bisa terbayar saat Super Junior tampil di atas panggung.

"Nunggu Suju (Super Junior), kemarin juga nonton tapi belum puas dan ingin lagi. Jarang-jarang kan mereka ke sini," kata Mira.

Super Junior atau Suju akan tampil bersama SNSD, f(x), Shinee, TVXQ, Kangta, BoA, dan Exo. Penampilkan band-band Korea itu direncanakan berlangsung selama empat jam dengan total 50 lagu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan