Khamis, 23 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Marcelo Akan Tuntaskan Dendam di Bernabeu

Posted: 23 Aug 2012 10:36 PM PDT

BARCELONA – Bek Real Madrid, Marcelo enggan meratapi kegagalan yang dialami Los Blancos pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Jumat dini hari tadi WIB.
 
Bertanding di Camp Nou, anak asuh Jose Mourinho meraih hasil minor. Mereka takluk 2-3 di tangan Barca. Meski demikian pemain 24 tahun itu yakin bahwa El Real akan membalas keperihan mereka pada leg kedua.
 
"Kami memang kebobolan tiga gol. Namun, kami dapat memanfaatkan dukungan para suporter kami untuk meraih kemenangan saat di Bernabeu nanti," kata pemain internasional Brasil tersebut, seperti dilansir TVE, Jumat (24/8/2012).
 
"Duel ini sepenuhnya masih terbuka, dan kami akan terus bekerja keras dan berkonsentrasi sebab pertandingan nanti jelas akan sangat sulit," lanjut Marcelo yang menggantikan Mesut Özil pada menit ke-82.
 
Leg kedua akan dilangsungkan pada Jumat (24/8/2012) mendatang. Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu dengan berbekal kemenangan tiga gol.
(fit)

"Kini, Arsenal Punya Giroud"

Posted: 23 Aug 2012 10:10 PM PDT

LONDON – Olivier Giroud tidak ingin dilabeli sebagai pengganti Robin van Persie di Arsenal. Untuk itu, pendatang baru di Emirates Stadium itu akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, kala dirinya membela The Gunners musim ini.
 
Seperti diketahui, Van Persie telah meninggalkan Arsenal pada 15 Agustus lalu. Bintang The Gunners ini akhirnya hengkang ke Manchester United, setelah delapan musim membela klub asuhan Arsene Wenger itu.
 
Perginya Van Persie membuka peluang bagi Giroud untuk mengisi posisi striker di skuad The Gunners. Pemain 25 tahun itu mengaku siap mengukir masa depannya bersama Arsenal, hingga mampu membuat pendukung The Gunners berkata, "Kini, kami punya Giroud."
 
"Kehadiran saya di sini bukan untuk menggantikan sosok Van Persie atau pun membuat orang-orang di sini melupakannya. Di sini, saya bertekad untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi klub," kata Giroud, demikian dilansir Goal, Jumat (24/8/2012).
 
"Saya sama sekali tidak punya keinginan untuk menggantikan dia (Van Persie), sebab saya sangat hormat kepadanya," lanjutnya.
 
Kendati demikian, pemain internasional Prancis ini pun tidak dapat memungkiri bahwa hengkangnya RvP telah memberikan peluang kepadanya di skuad The Gunners. Mantan striker Montpellier ini berharap mampu bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
 
"Setelah Robin pergi, saya mendapatkan banyak waktu untuk bermain. Saya akan memanfaatkan kesempatan itu dengan baik dan bertanggung jawab sepenuhnya kepada klub," pungkasnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan