Khamis, 23 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Indah Sari Meminta Restu Mertua Saipul Jamil?

Posted: 23 Aug 2012 08:39 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil dan ibu mertuanya, di Cimahi, Jawa Barat, kedatangan tamu istimewa. Indah Sari bersama keluarganya mengunjungi mereka ketika merayakan Lebaran. Sari ke sana memang untuk bertemu ibu almarhumah Virginia Anggraeni, istri Saipul, tersebut.

"Ya, Indah bersama keluarganya juga ikut datang ke Cimahi. Katanya pengin ketemu Mama," ucap lelaki yang biasa dipanggil Ipul itu diikuti tawanya, Kamis (23/8/2012), ketika ditelepon.

Kendati demikian, Ipul dengan tegas membantah bahwa Sari datang ke Cimahi untuk meminta restu kepada mertua Ipul atas hubungannya dengan Ipul. Kabar spekulasi tersebut muncul setelah beberapa waktu belakangan ini mereka telah digosipkan berpacaran.

Ipul masih belum berterus terang terkait hubungannya itu. Ia kemudian mengatakan bahwa hubungannya bersama Sari sekadar teman dekat. Tidak lebih.

"Enggak juga. Kan temenan doang. Masa temenan aja perlu restu sih," ucapnya lagi lalu tertawa. (Willem Jonata/Hasiolan Eko P Gultom)

Katy Perry dan John Mayer Putus Cinta

Posted: 23 Aug 2012 08:08 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tampaknya dewi cinta belum berpihak pada Katy Perry dan John Mayer.

Seperti dilansir People, Kamis (23/8/2012), dua bintang pop itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka yang kabarnya telah terjalin sejak awal Agustus ini. "Mereka memutuskan untuk menjadi teman saja," kata seorang sumber kepada People.

Tentu saja kabar ini sangat bertolak belakang dari kemesraan mereka yang terlihat sebelumnya. Belum lama ini keduanya terlihat makan malam bersama di Chateau Marmont,  West Hollywood, California, Amerika Serikat (AS). Seorang saksi mata mengatakan keduanya terlihat begitu mesra layaknya dua sejoli yang telah dipersatukan sejak dulu.

"Kemesraan mereka seperti pasangan yang telah berpacaran lama. Sama sekali tidak seperti pasangan yang baru pacaran," ujar sumber tersebut.

Cinta yang kandas di tengah jalan bukanlah hal baru baik buat Katy maupun John.  Pelantun "Fireworks" itu baru saja resmi bercerai dari Russell Brand, setelah akhirnya dikabarkan mengencani Robert Ackyord, gitaris Florence + The Machine. Sedangkan John dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston dan Jessica Simpson serta Minka Kelly. Namun hubungan itu juga tidak bertahan lama.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan