Khamis, 23 Ogos 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Craig David mampir ke pernikahan penggemar beratnya

Posted: 23 Aug 2012 04:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan pengantin Theo Coyne dan Lisa Potter-Dixon terkejut mendapati penyanyi Craig David berada di antara tamu mereka.

Theo dan Lisa mengunggah video mereka ke YouTube mengundang penyanyi idola ke pernikahan mereka. Theo-Lisa yang mengaku penggemar nomor satu penyanyi R&B itu juga mengadakan kampanye lewat Twitter.

Video itu tersebar sebelum akhirnya dilihat oleh David. Dia  terbang 1.500 mil dari Los Angeles ke rumah orang tua Lisa di pedesaan di Witchford, Cambridgeshire, untuk menghadiri resepsi.

Penyanyi berusia 31 tahun itu bahkan tampil selama satu jam di kebun belakang lalu ikut berpesta, berbaur dengan tamu undangan dan memberikan tanda tangan.

David yang menuai ketenaran pada tahun 2000 melalui album "Born To Do It", menyebutnya sebagai pengalaman "emosional".

"Pengalaman paling menakjubkan semalam, memberi kejutan untuk Theo dan Lisa di pesta pernikahan mereka," tulis David di akun Instagram.

"Melihat mereka begitu gembira karena kedatangan saya dan mendengar saya bernyanyi jadi pengalaman emosional juga untuk saya juga untuk mereka!"

"Mereka bilang telah menjadi penggemar sejak awak karir saya, mereka membeli semua lagu saya, menghadiri 25 konser saya, dan musik saya membuat mereka dekat selama lebih dari delapan tahun mereka menjadi pasangan".

Theo dan Lisa tinggal di London meluncurkan kampanye mereka pada bulan Mei dan mereka  tidak percaya ketika managemen David berkata David akan berusaha datang.

Lisa menulis di akun Twitternya sehari setelah pernikahan. "Craig!! Trims! Kau hebat! Kau tidak akan pernah tahu betapa berartinya kehadiranmu bagi kami. Benar-benar pahlawan. Mrs. Coyne ;)"

Theo menulis "Hanya mendengarkan @CraigDavid di perjalanan pulang setelah pernikahan".

Seorang pengunjung yang tidak mau disebut namanya mengatakan Craig benar-benar luar biasa.

"Dia sangat rendah hati sampai kami lupa dia selebriti. Dia berbaur dengan tamu, memeluk orang-orang, dan menandatangani banyak sekali benda, tidak hanya untuk Theo dan Lisa , tapi juga tamu," katanya.

"Craig lalu tampil selama satu jam di kebun belakang, lagi benar-benar pengalaman surealis. Semau orang tahu semua lirik lagunya dan atmosfirnya terasa luar biasa. Benar-benar mimpi jadi nyata untuk Theo dan Lisa," tambahnya.

Tetangga mereka di desa pun kaget mendengar Craig David menyanyi di rumah yang terletak di jalan yang sepi.

"Kami tahu ada pesta pernikahan dan tiba-tiba kami mendengar nyanyian. Dalam hati aku berkata 'Ya Tuhan, itu lagu Craig David dan itu seperti suaranya' dan menyadari ia benar-benar berada di rumah depan. Saya tidak percaya Craig David berada Witchford, momen luar biasa untuk pasangan itu," kata seorang penduduk desa.

(nta)

Johnny Depp, aktor termahal dunia

Posted: 23 Aug 2012 03:48 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Aktor kawakan Johnny Depp bersiap menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia, demikian The Sun.

Hal ini akan dia capai seiring dengan lakon berikutnya Pirates Of The Caribbean yang kelima. Melalui film ini, Depp dikabarkan akan mendapatkan uang muka 60 juta poundsterling.

Seorang sumber dari produksi film itu mengatakan Depp kali ini sangat berhati-hati membuat kontrak kerja dan tidak mau terikat dengan terlalu banyak film layar lebar.

"Dia tidak mau merusak karirnya dengan terlalu banyak membuka diri seperti yang dilakukan John Travolta atau Nic Cage dulu," ujar sumber itu.

Sumber ini juga menjelaskan bahwa perjanjian besar untuk film ini mengartikan Depp akan lebih berhati-hati dalam memilih lakon pada film-film selanjutnya.

"Karena dia akan memilih berdasarkan skenario cerita, bukan bayaran," kata sumber itu.

Dengan bayaran sebesar itu, tentu ini akan membuat manajer keuangan Depp lega karena dia harus membagi kekayaan Depp dalam bentuk tunjangan kepada kedua anaknya, bersama bekas pacarnya Vanessa Paradis.

Depp dan Paradis berpisah awal tahun ini setelah hidup bersama tanpa ikatan pernikahan selama 14 tahun.

(M048)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan