Sabtu, 21 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pria Tewas Diduga karena Tertabrak KA di Ciroyom

Posted: 21 Jul 2012 01:11 AM PDT

BANDUNG - Seorang pria tanpa identitas, sebut saja Mr X, ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi mengenaskan. Mr X diduga tewas terabrak kereta api (KA) Argo Parahyangan jurusan Jakarta-Bandung.

Pria dengan rambut ikal, celana pendek coklat dan kaos oblong itu di temukan warga sekitar pukul 09.00 WIB di Stasiun Ciroyom, Bandung.

Pantauan di lokasi kejadian, tempat kejadian perkara (TKP) dikerumuni banyak orang. Namun tidak ada yang tahu bagaimana Mr X sampai tertabrak KA. Selanjutnya jenazah langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kapolsek Cicendo Kompol M Fauzan didampingi Kanit Reskrim Polsek Cicendo AKP Gatot Setia membenarkan adanya Mr X yang diduga tewas oleh KA. Saat ini, pihaknya masih melakukan proses identifikasi terhadap Mr X.

"Kita saat ini masih mengidentifikasi korban tanpa identitas tersebut," katanya di Mapolsek Cicendo, Jalan Pasir Kaliki.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenal korban bisa datang ke Kamar Jenazah RSHS.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu hati-hati dalam melintasi KA.
(lam)

Kate Middleton Cantik Kenakan Kalung Olimpiade

Posted: 21 Jul 2012 01:11 AM PDT

PESTA olahraga termegah di dunia akan segera diselenggarakan di London, Inggris. Antusiasme warga pun kini mulai melanda terhadap event tersebut, tak terkecuali dengan anggota keluarga kerajaan Inggris, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton.

Saat menghadiri acara yang digelar di National Potrait Galerry, istri dari Pangeran William ini tampil sederhana meski tetap memukau setiap orang.

Dengan mengenakan setelan dress biru rancangan desainer Stella McCartney, Kate melengkapi penampilannya dengan untaian kalung emas putih dan kuning yang bertabur berlian dari Cartier. Kalung tersebut terlihat unik karena berbentuk lingkaran yang terdiri dari 4 lingkaran kecil dan 1 lingkaran besar sebagai liontinnya, mirip dengan lambang olimpiade yang terdiri dari 5 lingkaran yang saling terkait.

Kalung tersebut diketahui seharga USD78 ribu atau setara dengan Rp680 juta. Namun seperti dilansir dari People, pihak kerajaan menolak untuk memberikan komentar kalau kalung mewah yang dikenakan oleh Kate, sengaja diperuntukkan untuk olimpiade musim panas ini. Menurut mereka, perhiasan tersebut ialah koleksi pribadi sang Duchess.

"Kalung itu memang telah dimiliki oleh Duchess of Cambridge sejak lama, itu koleksi pribadinya, jadi bukan barang resmi dari olimpiade," terang jubir istana St James. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan