Isnin, 2 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Italia Kalah Kelas dengan Spanyol

Posted: 02 Jul 2012 01:05 AM PDT

KYIV - Italia harus memupus mimpinya mengangkat trofi Euro 2012 usai kalah telak 4-0 oleh sang juara bertahan, Spanyol dalam babak final, Senin (2/7/2012) dini hari WIB. Dengan begitu Gli Azzurri hanya keluar sebagai runner up pada Euro kali ini.

Pemain Timnas Italia Daniele De Rossi, menilai permainan Italia tidak selevel dengan pasukan La Furia Roja hingga bisa menelan kekalahan. Terlebih, De Rossi mengklaim bahwa Gli Azzurri tengah dalam kondisi kelelahan karena minimnya waktu pemulihan fisik para pemain.

"Spanyol sangat kuat dan saya pikir kami harus bisa mencapai level permainan yang tinggi untuk melawan mereka. Namun, kalian akan kalah enam atau tujuh kali dari sepuluh lawan melawan mereka," ujar De Rossi, seperti dilansir Football-Italia, Senin (2/6/2012).

"Kami telah bermain dengan baik saat melawan mereka di Gdansk (saat babak penyisihan grup). Namun, saya rasa kami sudah melakukan semuanya dengan baik selama Euro 2012 ini. Di saat kondisi tim tidak 100%, maka tak ada yang bisa kami lakukan," sambungnya.

Pemain AS Roma ini juga menilai bahwa pasukan La Furia Roja benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, usaha para pasukan Cesare Prandelli pun tak bisa berbuat banyak, terlebih saat Thiago Motta keluar karena cedera dan jatah pergantian pemain telah habis.

"Pada laga final ini Spanyol benar-benar memegang kendali jalannya permainan. Kami tak mampu memberikan kesulitan pada mereka. Kami sudah kehilangan tenaga, bahkan laga terasa telah selesai usai kami hanya bermain dengan sepuluh orang saja," ungkapnya.

Sengketa Merek Dagang "iPad" Selesai, Ini kata Analis

Posted: 02 Jul 2012 01:05 AM PDT

BEIJINGApple telah setuju membayar USD60 juta atau sekira Rp563 miliar ke sebuah perusahaan China untuk menyelesaikan sengketa merek dagang "iPad". Keputusan Apple itu ternyata turut mengundang komentar dari analis.
 
Dilansir dari BBC, Senin (2/7/2012), Analis mengatakan, salah satu alasan utama Apple menyetujui menyelesaikan sengketa ama "iPad" karena mempertimbangkan masalah penjualan. Menurut analis, Apple tidak ingin penjualannya di China menjadi terganggu dan mengakibatkan perusahaan itu bisa saja kehilangan sebagian pangsa pasarnya.
 
Saat ini, China merupakan salah satu pasar terbesar untuk produk Apple dan permintaan gadget besutannya juga terus meningkat di negara tersebut. Namun, Apple juga mulai menghadapi persaingan, seperti Samsung yang juga melihat China sebagai pasar yang menguntungkan.
 
"Ketika Apple berada di akhir proses perkara, terutama di China, maka langkah yang masuk akal bagi perusahaan itu adalah menyelesaikan dan melanjutkan (penjualan)," kata analis Frost & Sullivan, Andrew Milroy.
 
Menurut Milroy, penyelesaian sengketa merek dagang "iPad" akan membantu meminimalkan gangguan terhadap berusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut.
 
Setelah pengadilan mengumumkan penyelesaian sengketa merek dagang "iPad" pada hari ini, Proview juga telah memberikan konfirmasi. "Kasus ini selesai, kedua belah pihak puas dengan perjanjian," kata seorang pengacara yang menangani kasus Proview Ma Dongxiao.
(adl)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan