Isnin, 2 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ingin Seks Nikmat? Begini Caranya (I)

Posted: 02 Jul 2012 10:04 AM PDT

KEPUASAN merupakan tujuan utama seseorang dalam bercinta. Pelajari cara mendapatkannya dan Anda akan merasakan kenikmatan tersebut.

 
Puncak kenikmatan bercinta ketika dia merasakan orgasme. Sayangnya, tak semua wanita dapat merasakan hal ini. Kurangnya pengetahuan dan kesalahan saat bercinta merupakan penghalang hadirnya perasaan tersebut. Karenanya, Anda perlu tahu apa yang membuat wanita bergairah dan apa yang justru membuat mood bercintanya hilang.
 
Berikut siasat untuk mendapat kenikmatan kala bercinta, seperti dilansir FHM. Perlahan-lahanSaat bercinta, terkadang pria tidak sabar dan memiliki keinginan untuk melucuti pakaian pasangannya. Namun, hindarilah untuk melepaskan semuanya secara langsung.
"Menarik celananya ke satu sisi dapat menjadi cara terbaik untuk membuatnya terangsang," ujar Tracey Cox, pakar seks. "Ini merupakan cara terbaik bila Anda ingin melakukan seks kilat. Sehingga wanita tidak khawatir dengan pakaiannya saat terjadi hal yang tidak diinginkan."

Bicarakan hal nakal

Membicarakan hal berbau seks menjadi salah satu cara membuat pria merasa terangsang. Namun pada wanita, Anda harus dapat memilah apa yang harus dikatakan dan tidak. "Berhenti mengatakan dengan detail apa yang ingin Anda lakukan saat bersamanya, apalagi jika itu terdengar murahan," kata Amy Levine, seorang sex couch. "Tataplah matanya dan katakan hal yang erotis."     

Hindari lubang yang salah

"Anal seks bisa jadi impian sebagian pria, namun tidak sedikit wanita yang justru tidak menyukainya," kata pakar seks Georgina Childs. Bahkan, jangan coba memasukkan jari Anda ke lubang lain, tanpa meminta persetujuan dari istri Anda.

Gunakan mata Anda

Anda tidak perlu selalu bertanya apa yang dia rasakan saat bercinta, karena hal ini justru membuat wanita jengah. "Lihatlah bagaimana bahasa tubuhnya," saran Amy. "Bila dia menunjukkan wajah tidak nyaman atau menjauhi Anda, maka hentikan gerakan tersebut. Namun jika dia membiarkan Anda, teruskan apa yang sedang Anda lakukan." Bilapun Anda merasa perlu memberi pertanyaan, katakanlah, "Ini begitu nikmat, bagaimana caranya agar aku membuatmu merasa lebih nikmat?"

(tty)

Posisi dan Trik Mudah Gapai Orgasme (III-Habis)

Posted: 02 Jul 2012 07:59 AM PDT

KENIKMATAN orgasme menjadi klimaks terpenting dalam agenda seksual. Sayangnya, tak semua pasangan mudah meraih titik ini karena berbagai alasan. Apakah Anda ingin mewujudkannya bersama pasangan?
 
Dalam urusan bercinta, orgasme adalah kunci dari kedahsyatan yang bisa menggiring keintiman tersebut menjadi sebuah pengalaman sensasional. Tak heran ketika klimaks tersebut tidak teraih, maka agenda seks pun akan terasa hambar. Guna mewujudkan orgasme yang maksimal, maka kedua pasangan harus saling mengerti satu sama lain, terutama dalam memberikan stimulasi dan rangsangan di titik yang tepat. Apalagi, wanita pada umumnya memerlukan waktu lebih lama dalam menyalakan gairahnya.
 
Ingin mendapatkan orgasme dengan cara yang mudah? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan, seperti dilansir Cosmopolitan:
 
 
Rangsangan Berbeda
 
Saat bercinta umumnya pasangan akan fokus pada bagian bawah tubuh. Padahal itu bukanlah satu-satunya yang dapat menghadiahkan kenikmatan. Sentuhlah puting sehingga Anda merasakan kenikmatan tersendiri. Beri pijatan, sentuhan, cubitan, atau apapun yang membuat Anda merasa nikmat. Sensasi ekstra tersebut dapat membuat Anda mencapai orgasme dengan lebih cepat.
 
Posisi Sendok
 
Anda dapat memanfaatkan posisi sendok ini untuk meraih kenikmatan orgasme. Berbaringlah dalam posisi di mana Miss V dapat bertemu dengan Mr P.
Biarkan suami melakukan penetrasi saat ia berbaring di satu sisi. Jangan  ragu untuk menarik tangannya dan memberikan panduan untuk menstimulasi bagian klitoris Anda.
 
Berbagi Fantasi
 
Fantasi saat bercinta merupakan sebuah hal yang didambakan pria. Untuk itu jangan ragu untuk membisikkan fantasi ternakal Anda padanya. Bisikkan hal tersebut saat ia sedang fokus melakukan pentrasi. Kata-kata akan menggiring Anda pada imajinasi dan mengantarkan kenikmatan orgasme pada Anda. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan