Khamis, 26 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Kecil Peluang Gazorla Hijrah ke Arsenal"

Posted: 26 Jul 2012 11:12 PM PDT

MALAGA – Arsenal kerap dispekulasikan akan menggaet pemain Malaga, Santi Gazorla, ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Kabarnya apabila The Gunners bersedia menebus Gazorla dengan mahar senilai 20 juta euro, maka Malaga akan menyepakatinya.
 
"Menjualnya di kisaran 20 juta euro mungkin harga yang pantas untuk melepas kepergiannya. Namun, saya tidak berpikir bahwa klub tengah menjajaki kemungkinan itu ataupun berniat menjual sang pemain," ungkap pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.
 
"Apabila terdapat tawaran penting untuk Cazorla, maka itu akan kami pertimbangkan. Tapi saya tidak berpikir angka 20 juta euro akan membuat Santi (Cazorla) meninggalkan klub ini," tutupnya, seperti dilansir Goal, Jumat (27/7/2012).
 
Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa anak asuhnya yang merupakan rekan senegara Gazorla, Arteta menilai bahwa gelandang Los Boquerones –julukan Malaga, merupakan sosok yang tepat untuk The Gunners.
 
Meski demikian Pelatih asal Prancis itu masih tampak malu-malu. Hingga saat ini pun klub yang berbasis di kota London itu belum melakukan tindakan nyata untuk mendapatkan tanda tangan Cazorla.
(fit)

Juve Nyerah Kejar RvP & Jovetic?

Posted: 26 Jul 2012 11:11 PM PDT

TURIN – CEO Juventus, Beppe Marotta, membenarkan bahwa saat ini si Nyonya Tua tengah mencari striker baru. Nama Robin Van Persie dan Stevan Jovetic pun dikabarkan masuk dalam wishlist Juve. Namun, dua incaran klub ini ditengarai tengah menemui jalan buntu.
 
Pasalnya, kedua pemain tersebut enggan dilepas oleh klubnya masing-masing. Hingga saat ini, kabar tentang Van Persie masih simpang siur. Meski pemain internasional Belanda itu telah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Arsenal, namun klub asuhan Arsene Wenger itu dikabarkan keukeuh meminta Van Persie tetap tinggal.
 
Sementara itu, Fiorentina pun tetap mengikat Jovetic. Sebelumnya, Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, telah menegaskan bahwa pemain internasional Montenegro itu tidak akan dijual ke klub manapun.
 
"Van Persie merupakan pemain hebat dan luar biasa. Namun, Arsenal sepertinya tidak berniat untuk melepas pemain bintangnya itu. Sia-sia bagi kami melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain, jika klub yang dinaunginya tidak berniat untuk membahasnya," kata Marotta, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (27/7/2012).
 
"Dan untuk Jovetic, Fiorentina punya hak untuk tidak melepas pemainnya di bursa transfer. Kami pun tidak pernah mencoba untuk mendekatinya," jelasnya.
 
Selain itu, Marotta juga menegaskan bahwa pemain yang dicari oleh si Nyonya Tua saat ini bukanlah sekedar punya nama dan tingginya banderol yang ditetapkan. Tapi, pemain yang menjadi incaran Juve adalah pemain yang mampu meningkatkan kualitas bermainnya saat menjadi bagian dari Bianconeri nanti.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan