Khamis, 26 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Abdee Negara: Grup Band Multikultur

Posted: 26 Jul 2012 08:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada bulan Ramadhan ini, kesibukan gitaris band Slank, Abdee Negara, tidak berkurang. Beberapa waktu lalu bersama rekan-rekannya di Slank, yakni Ridho, Bimbim, Kaka, dan Ivanka, ia merilis album baru bertajuk I Slank U.

Dalam album anyar ini, Slank menyuguhkan 14 lagu dengan 10 di antaranya lagu baru. Ada satu lagu bernuansa Ramadhan berjudul "Sedekah".

Selain itu, ia juga sibuk mempersiapkan peluncuran band yang diproduserinya, The PainKillers. "Band ini beraliran hard rock, biar berbeda dan memberi penyegaran pada dunia musik Indonesia," tutur Abdee, Rabu (25/7/2012).

The PainKillers adalah band yang bagi Abdee unik. Empat personelnya mewakili semangat multikulturalisme karena ada yang keturunan Arab, Amerika Serikat, China, dan Betawi. Band ini baru merampungkan album dan siap diluncurkan tahun ini.

"Biar masyarakat tidak jenuh dengan musik yang alirannya sama setiap saat. Saya yakin pencinta musik rock selalu ada," ujarnya meyakinkan.

Abdee menambahkan, Slank juga tengah mempromosikan video musik mereka lewat ponsel.

"Jika sebelumnya pencinta musik hanya bisa mengakses sebatas musiknya, kini kami mengeluarkan video yang bisa dilihat lewat HP," kata pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 28 Juni 1968, ini. (DIA)

Eva Longoria Menikmati Pekerjaan dengan Cinta

Posted: 26 Jul 2012 07:42 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Eva Longoria (37) mengaku menikmati pekerjaannya. Ia melakukan tugas itu dengan penuh cinta. Setelah menyelesaikan serial Desperate Housewives, ia ingin mengerjakan sesuatu yang lebih berarti dalam hidup.

"Setiap hari dalam hidup ini adalah momen berharga. Aku tak pernah memikirkan apa yang akan dikerjakan lima atau 10 tahun ke depan," ujar pemain film Over Her Dead Body ini.

Biasanya, hampir setiap hari Longoria menghabiskan waktu untuk shooting serial yang mengangkat kisah ibu-ibu rumah tangga yang tinggal di kompleks Wisteria Lane, Fairview, itu. Dia bermain dari musim pertama sampai ke-8.

"Aku hanya ingin bekerja dengan orang-orang yang kusayangi," ujarnya.

Kepada majalah Parade, Longoria mengungkapkan, kesibukannya belum berhenti setelah Desperate Housewives musim ke-8 selesai.

"Aku mengira bisa lebih santai, ternyata tidak. Aku berada di beberapa tempat di Eropa, seperti Monako, London, dan Paris, selama dua bulan, tetapi untuk bekerja," katanya.

Kini, Longoria mempunyai waktu bersantai sebelum shooting film terbaru yang akan dimulai November nanti.

"Aku antusias mencari kegiatan yang lain untuk mengisi waktu luang ini. Salah satunya, aku berkampanye untuk Presiden Barack Obama setiap akhir pekan," ungkap Longoria. (Female First/SIE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan