Jumaat, 27 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Disangka Hamil, Audy Item Mengamini

Posted: 27 Jul 2012 09:42 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda dengan penampilan vokalis Audy Item setelah sebulan menikah dengan pesilat yang juga aktor laga Iko Uwais. Pelantun lagu "Lama Lama Aku Bosan" tersebut tampak lebih gemuk dan berisi dibandingkan saat melepas masa lajangnya pada 25 Mei 2012 lalu.

Karena itu, Audy kerap disangka sudah berbadan dua. Lantas bagaimana dengan tanggapannya? "Dia mah gitu, orang gendutan dikit dibilang hamil. Ya amin, amin," jawab Audy menanggapi pertanyaan wartawan di Rollingstone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2012).

Iko yang mendampingi Audy pun bereaksi atas pertanyaan tersebut. Menurutnya, tak ada yang salah bila Audy terlihat lebih gemuk saat ini. "Itu namanya sehat dong, subur," ujar Iko.

Kabar kehamilan Audy bukan kali ini saja terdengar. Sebelum hari pernikahannya, Audy pun kerap diberitakan hamil duluan mengingat ketika itu dirinya dan Iko yang belum lama berpacaran itu cukup tergesa-gesa untuk menyiapkan hari bahagianya.

Kangen Suami, Audy Susul Iko ke Hongkong

Posted: 27 Jul 2012 09:10 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada hari pertama puasa Ramadhan, 21 Juli 2012 lalu, vokalis Audy Item sengaja menyusul suaminya, pesilat sekaligus aktor laga Iko Uwais, yang sedang menjalani proses shooting Man of Taichi  di Hongkong.

Jauh-jauh menyusul ke Hongkong, Audy mengaku kangen Iko. "Ya kangen lah," imbuh Audy lalu tertawa saat ditemui  Rollingstone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan (27/7/2012).

Pengalaman puasa hari pertama pasangan suami istri ini pun kian berkesan. "Jadi waktu itu kami lagi enggak di Indonesia aku nyamperin ke Hongkong, jadi puasa pertama di Hongkong, ada waktu sekitar lima hari nemanin dia shooting," cerita Audy.

Karena tak begitu mengenal Hongkong, Audy dan Iko mengaku tak banyak mengunjungi lokasi-lokasi wisata. "Jalan-jalan sekitar hotel saja, saya ke sana atas permintaan suami. Jadi ya enggak masak, ya nyari makanan di jalanan," cerita Audy lagi.  

Tiada ulasan:

Catat Ulasan