Rabu, 27 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Contek Barca, Inter Berdayakan Pemain Junior

Posted: 27 Jun 2012 09:28 PM PDT

MILAN – Massimo Moratti, mengatakan bahwa klub tidak akan berfoya-foya untuk membeli pemain di musim panas ini. Dia juga mengisyaratkan, Inter akan mencontoh Barcelona yang sangat memberdayakan pemain-pemain junior binaannya.
 
Moratti membeberkan bahwa Nerrazurri tengah membutuhkan banyak dana dan berencana menjual beberapa pemainnya. Untuk itu, presiden Inter ini akan memberikan kesempatan bagi pemain-pemain junior yang dinilai bertalenta untuk mencicipi tim utama.
 
"Posisi kami di bursa transfer pemain akan tergantung dari seberapa banyak hasil yang kami dapatkan setelah menjual beberapa pemain. Kami akan masuk dalam bursa transfer sesuai dengan kemampuan finansial klub," ujar Moratti, seperti dilansir Goal, Kamis (28/6/2012).
 
"Saya pikir Inter telah melakukan yang terbaik. Kami sedang membangun skuad dengan pemain-pemain junior di dalamnya. Lihat saja seperti yang dilakukan oleh Barcelona. Mereka memiliki pemain-pemain hebat yang datang dari skuad junior," sambungnya.
 
Saat ini, klub raksasa Italia itu baru mendapatkan satu pemain untuk diajak bergabung bersama Nerrazurri. Dia adalah Rodrigo Palacio, striker yang didatangkan dari Genoa. Moratti berpendapat Inter akan tetap hati-hati dan menjaga jarak dalam bursa transfer, demi tercapainya tujuan memperoleh gelar di musim mendatang.
(fit)

Veloso Isyaratkan Hengkang dari Genoa

Posted: 27 Jun 2012 08:31 PM PDT

GENOA – Miguel Veloso diindikasikan segera meninggalkan Genoa pada musim panas ini. Gelandang Rossoblu ini gencar dikaitkan akan pindah ke klub baru, menyusul performa mengesankan yang diperlihatkannya bersama Portugal selama gelaran Euro 2012.
 
Kabar menyebutkan, Dynamo Kiev merupakan salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Veloso. Pemain internasional Portugal ini pun menanggapi bahwa segala kemungkinan akan terjadi, terkait dengan masa depannya di Genoa.
 
"Saya tidak tahu apa-apa tentang Dynamo Kiev. Satu hal yang saya tahu tentang klub tersebut adalah tentang apa yang saya baca di beberapa media," kata Veloso, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (28/6/2012).
 
Meski Veloso mengungkapkan keraguan tentang masa depannya bersama klub asal Italia itu, namun dia merasa senang bermain di Italia selama menjalankan masa baktinya bersama Rossoblu. Veloso didatangkan ke Stadion Luigi Ferraris pada tahun 2010 lalu.
 
"Saya sangat senang bermain di Genoa selama dua tahun ini. Saya juga menyenangi Italia, namun saya tidak tahu akan seperti apa masa depan saya nanti. Saya tidak tahu apakah akan tetap tinggal atau tidak," jelas pemain berusia 26 tahun itu.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan