Rabu, 27 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cemburu, Bodyguard Rihanna Pukul Paparazzi

Posted: 27 Jun 2012 08:12 AM PDT

Rabu, 27 Juni 2012 22:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Bodyguard Rihanna dikabarkan terlibat perkelahian fisik dengan seorang paparazzi ketika berada di London, 24 Juni lalu.

Menurut TMZ, fotografer itu mendapat pukulan lantaran terlalu dekat dengan penyanyi asal Barbados tersebut. Sekadar diketahui, Rihanna memutuskan untuk tinggal di Inggris untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.

Sementara itu, Rihanna dikabarkan menjadi alasan perkelahian yang melibatkan Chris Brown dan Drake di sebuah klub pada 14 Juni 2012.

Perkelahian itu menyebabkan beberapa orang mendapat perawatan, karena terkena lemparan botol. Brown pun mengaku sangat menyesal.

"Chris sangat menyesal dan merasa buruk kepada orang yang terluka di klub itu, dan meminta maaf kepada mereka, termasuk Tony Parker," ungkap sebuah sumber.

Insiden itu bermula saat Drake memulai pertengkaran setelah mengirim sebuah pesan kepada Brown mengenai Rihanna. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (27/6/2012).

(nsa)

Jennifer Lawrence Tolong Remaja yang Pingsan di Jalan

Posted: 27 Jun 2012 07:12 AM PDT

Rabu, 27 Juni 2012 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Meski telah meraih popularitas, beberapa artis Hollywood ternyata masih peka dengan lingkungan sekitar. Mereka tanpa ragu menolong orang yang lain yang tengah bermasalah. Salah satunya, Jennifer Lawrence.

Jennifer menolong seorang gadis di bawah umur yang pingsan di kompleks apartemennya, pada 25 Juni lalu.

Bintang The Hunger Games yang saat itu tengah berjalan-jalan dengan anjingnya, langsung menghampiri gadis tersebut hingga tim paramedis datang.

Menurut pihak kepolisian, seseorang telah menelpon 911 pada pukul 06.49 waktu setempat, dan melaporkan ada seorang gadis yang pingsan di komplek apartemen Santa Monica, California.

Meski bukan dia yang menghubungi 911, polisi memastikan bahwa Lawrence berada di tempat kejadian bersama sang gadis, hingga tim paramedis melakukan pertolongan.

"Gadis yang pingsan adalah seorang remaja dan tengah bersama dengan sebuah grup. Alkohol mungkin beperan dalam insiden itu," ungkap seorang polisi.

Sementara itu, gadis tersebut akhirnya mendapat pertolongan pertama tanpa harus dibawa ke rumah sakit. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/6/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan