Selasa, 19 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Sinyal Pasangan Sempurna di Ranjang

Posted: 19 Jun 2012 10:03 AM PDT

PERTANYAAN apakah si dia merupakan pasangan terbaik di ranjang memang kerap menghantui. Ketimbang Anda sibuk memikirkannya, ketahui saja lewat sinyal ini.

 
Urusan bercinta memang menjadi hal penting untuk dipertanyakan. Tak salah jika masalah ini seringkali menjadi pertanyaan banyak orang. Ya, meskipun sangat sulit menemukan pasangan seksual yang sempurna, tetapi sebagian besar pasangan mengidamkan hal tersebut.

Dengan keinginan besar tersebut, tak jarang hasrat memiliki pasangan yang luar biasa di tempat tidur memang membebani pikiran. Pasalnya, mereka terlalu fokus untuk berkonsentrasi pada tindakan daripada berpikir mengenai apakah mereka bercinta dengan orang yang tepat atau tidak.
"Kriteria pasangan seks yang sempurna dari masing-masing individu berbeda satu sama lain. Namun, beberapa ciri umumnya aktif secara seksual, eksperimental di tempat tidur, dan higienis menjadi suatu keharusan," papar Dr Kirti Mishra, seorang ahli ilmu faal klinis dan pakar hubungan, seperti dilansir Times of India.

Selain terlihat aktif dan menarik di tempat tidur, tubuh yang seksi dan dorongan seks yang tinggi menjadikan sosok pasangan tampak sempurna di matanya.


Kebersihan memegang peran vital
 
Semua orang suka bercinta dengan pasangan yang bersih dan rapi. Karenanya, kebersihan begitu memegang peran penting dalam hubungan seksual. Pastikan pasangan Anda terawat dengan baik dan melakukan waxing untuk memberikan kenyamanan. Bulu yang terlalu banyak di daerah intim membuat pasangan merasa tak nyaman. Jadi, milikilah kulit bersih dan aroma menyegarkan untuk meningkatkan gairah seksual pasangan.
 
"Selama hubungan intim berlangsung, semua orang ingin menjadi pasangan yang higienis mengingat hal ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tetapi memungkinkan Anda menikmati aksi panas berikutnya. Pastikan Anda tampak segar saat memasuki tempat tidur dan diliputi wewangian terbaik," saran Dr Devesh Roy, seorang terapis seks. (ind)
(tty)

Maria Gabriela Ajak Orang Melek Teknologi

Posted: 19 Jun 2012 07:18 AM PDT

MESKI memudahkan, sebagian orang masih menganggap asing keberadaan teknologi. Maria Gabriela, Miss Online 2012 pun ingin menenggelamkan persepsi tersebut.

 
Di zaman modern seperti sekarang, teknologi memang sangat memudahkan dalam berbagai hal. Tidak saja dalam pekerjaan, tapi juga beragam hal, termasuk di antaranya membuka wawasan dalam sekali klik hingga memudahkan sosialiasi dengan banyak orang.
 
Walau kenyataannya teknologi menjadi kebutuhan yang sulit ditinggalkan, sebagian orang masih saja memandang teknologi bukan sebuah bantuan, melainkan ancaman. Prihatin dengan hal itu, Maria Gabriela pun ingin menghapus stigma tersebut.
 
"Saya ingin mengajak semua orang untuk lebih bijak melihat teknologi. Jangan menganggap teknologi itu sebagai ancaman. Dengan pemanfaatan secara bijak, teknologi sangat membantu kehidupan," tuturnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Penyuka kuliner soto ini mengungkapkan tak bisa menampik masih adanya orang yang kolot memandang teknologi. Meski demikian, dirinya tak pantang menyerah menyuarakan pentingnya melek teknologi pada semua orang.
 
"Keberadaan e-mail, misalnya, tentu sangat memudahkan. Kalau dulu harus mengirim surat melalui pos, tapi semenjak ada teknologi, sekarang ini justru dapat mendekatkan yang jauh. Dan, hal tersebut terasa berkat adanya kemajuan teknologi," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan