Khamis, 28 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson Selingkuh dengan Katy Perry?

Posted: 28 Jun 2012 08:08 AM PDT

Kamis, 28 Juni 2012 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Katy Perry tertangkap kamera berpesta dengan Robert Pattinson. Itu terjadi setelah keduanya menyaksikan pemutaran perdana film Katy Perry, Part of Me 3D di Hollywood, 26 Juni 2012.

Keduanya memang diketahui menjalin hubungan yang cukup dekat, sejak pelantun "The One That Got Away" itu bercerai dengan Russell Brands.

Namun seorang sumber memastikan, Katy dan Robert hanyalah berteman baik.

"Rob dan Katy adalah teman dekat, jadi dia (Robert) senang merayakan pemutaran film bersama dengannya (Katy). Robert hanya ingin memastikan keadaannya. Tak ada kisah romantis sedikit pun. Mereka hanya berteman," ungkap sebuah sumber.

Ternyata, Katy dan Robert tak menghabiskan malam berdua. Mereka mengajak Justin Bieber dan Selena Gomez merayakan pemutaran film penyanyi berusia 27 tahun itu.

Mereka akhirnya pergi menggunakan minivan Justin, dan berpesta di klub Bootsy Bellows. Sementara kekasih Robert, Kristen Stewart tak bisa bergabung lantaran tengah berada di Paris dan sibuk mempromosikan film terbarunya, Snow White and the Huntsman. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/6/2012).

(nsa)

Jenny Cortez Kesulitan Jadi Wanita Hiperseks

Posted: 28 Jun 2012 07:47 AM PDT

Kamis, 28 Juni 2012 21:47 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Dalam film terbarunya yang berjudul Kutukan Arwah Santet, aktris seksi Jenny Cortez harus berperan sebagai wanita yang hiperseks. Jenny mengaku  kesulitan saat berperan menjadi karakter hiperseks. Dirinya bingung membedakan antara teriakan kesurupan dan saat berhubungan intim.

"Sebenarnya, pertama kesulitannya waktu reading. Aku bingung membedakan teriakan orang keenakan, teriakan orang kerasukan, teriakan pas arwah itu masuk ke tubuh kita, teriakan di mana kita harus mencekik pasangan kita saat sedang berhubungan intim, itu kan teriakan-teriakan yang berbeda," ujar Jenny ketika ditemui di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Karena mengalami kesulitan itulah, Jenny sempat disuruh sutradara untuk bisa mengeksplor dengan berlatih dari film-film yang sudah ada. Setelah berlatih, Jenny mengaku lebih cepat tanggap dengan teriakan kerasukan.

"Aku lebih disuruh lebih mengeksplor dari film-film, gimana teriakan ML (making love), teriakan kerasukan. Teriakan kerasukan kayaknya ya, hahahaha," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan