Rabu, 13 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rihanna Cuek Jalan Pakai Bra Tembus Pandang

Posted: 13 Jun 2012 08:24 AM PDT

Rabu, 13 Juni 2012 22:24 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Bukan Rihanna namanya jika tak tampil dengan gaya yang cuek. Pelantun "We Found Love" itu memang terkenal dengan gaya pakaiannya yang sensasional bahkan cenderung seronok.

Tak hanya tampil seksi di acara-acara resmi dan dia atas panggung, mantan kekasih Chris Brown ini juga selalu cuek memamerkan tubuhnya di depan orang banyak. Seperti yang dilakukan Rihanna beberapa hari lalu.

Kamera paparazzi berhasil menangkap momen ketika Rihanna sedang berjalan-jalan di New York pada Senin kemarin. Artis keturunan Barbados itu memakai sweater tapi membiarkan tubuh bagian atasnya terbuka. Dia juga membiarkan bra berwarna pink yang dipakainya terlihat.

Celakanya, bra yang dipakai Rihanna sedikit tembus pandang. Alhasil, payudaranya terlihat jelas jika amati dari dekat. Meski sesekali melihat ke arah kamera, artis 24 tahun itu tetap cuek saja berjalan. Demikian dikutip The Sun, Rabu (13/6/2012).

(rik)

Bikin Resepsi, Nazar "KDI" Tawar Raffi-Olga

Posted: 13 Jun 2012 07:41 AM PDT

Rabu, 13 Juni 2012 21:41 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Meski sudah 70 persen persiapannya, Nazar "KDI" mengaku sedikit nervous menghadapi resepsi pernikahannya dengan Muzdalifah.

"Agak deg-degan ya, dan semoga lancar sajalah. Tinggal survei gedung. Sudah 70 persen. Undangan tinggal VVIP ya, beberapa teman artis dan pejabat," ujar Nazar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/6/2012).

Tak mau kalah dengan Ayu Dewi, Nazar juga berencana akan melibatkan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad sebagai host resepsi pernikahannya. Saat ini dirinya tengah negoisasi harga dengan dua presenter Dahsyat itu.

"Nanti ya setelah resepsi. Ini lagi nego Olga dan Raffi yang jadi host resepsi," ungkapnya.

Selain itu Muzdalifah juga tengah mengatur jadwal pekerjaan di kantornya.

"Dia (Muzdalifah) juga harus mengatur jadwal dan pekerjaan kantornya," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan