Sabtu, 12 Mei 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ahmad Dhani Yakin Sean Bisa Seperti Agnes Monica

Posted: 12 May 2012 01:30 AM PDT

Sabtu, 12 Mei 2012 - 15:30 wib
Feddy Fedora - Okezone

Sean Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)

Sean Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)

JAKARTA- Muda dan cemerlang adalah ungkapan yang pas untuk sosok Sean. Kontestan termuda di Indonesian Idol 2012 ini pun digadang-gadang bisa mengikuti jejak Agnes Monica untuk go international.
 
Sean merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol yang memiliki suara emas. Bahkan kehadiran Sean di Indonesian Idol, dianggap menjadikan ajang ini seperti bertaraf internasional. Saat tampil pada babak Spektakuler Show 5 tadi malam, Sean membawakan lagu "Stand Up For Love" milik Destiny's Child dan lagi-lagi dia berhasil membuat juri takjub dengan suaranya.
 
"Sejak kehadiranmu, Indonesian Idol jadi bergengsi, acara ini jadi acara terfavorit di Indonesia karena ada kamu, Regina," puji Ahmad Dhani pada babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012, Jumat 11 Mei 2012.
 
Dhani juga mengatakan bahwa Sean bisa mengikuti jejak Agnes Monica untuk go international asalkan terus bekerja keras.
 
"Kita sudah ada penyanyi yang go international sepert iAgnes Monica, kamu bisa ke sana kalau kerja keras, dedikasi. Kamu akan menguasi ASEAN, umur muda kamu akan bisa gali kemampuan. Kamu akan jauh lebih bagus. Jangan cepat puas dan jangan pernah enggak mau mendengar, kalau kamu ingin besar harus mendengar," pesannya. (gal)
(uky)

Roy Suryo: Foto Jenazah Korban Sukhoi Palsu!

Posted: 12 May 2012 01:27 AM PDT

BOGOR - Anggota Komisi I DPR, Roy Suryo menegaskan beberapa foto jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet-100 yang beredar di dunia maya atau bahkan di beberapa pesan elektronik adalah palsu.

"Saya pastikan foto-foto yang beredar itu adalah palsu," katanya di helipad darurat, Desa Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2012).

Dia menjelasan, bedasarkan penelusurannya, foto korban yang bergambar dua orang asing dan salah satunya berkulit hitam adalah bukan korban kecelakaan Sukhoi Superjet-100.

"Itu adalah foto kecelakaan Air India di tahun 2010," tambahnya.

Dia meminta agar pihak manapun tidak membuat keluarga korban pesawat Sukhoi panik dengan beredarnya foto-foto tersebut.

Pasalnya, dengan foto-foto yang disebarkkan tersebut membuat keluarga korban berharap lebih.

"Kalau pun benar itu sangat tidak nyaman bagi pihak keluaga, sekaligus keluarga tentu akan mempertanyakan itu," katanya.

(sus)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan