Sabtu, 12 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Inilah Nominasi Parfum Terbaik 2012

Posted: 12 May 2012 03:21 AM PDT

FIFI Awards atau penghargaan untuk parfum terbaik kembali digelar. Sederet merek parfum terbaik di dunia pun masuk sebagai nominatornya.

Fragrance Foundation telah mengumumkan nominasi untuk FiFi Awards 2012. FiFi Awards merupakan penghargaan yang ditujukan untuk parfum terbaik setiap tahun. FiFi Awards semacam Piala Oscar untuk industri wewangian.

Tahun ini, penghargaan bergengsi tersebut akan dilangsungkan 21 Mei mendatang. Aktris Jane Lynch dari serial "Glee" akan menjadi pembawa acara, seperti dilansir Nstperfume. Selain dinilai oleh dewan juri, ada juga nominasi yang khusus dipilih para konsumen yaitu Consumers' Choice. Nominasi untuk FiFi Awards 2012 ialah:

Women's Luxe

Beyoncé Pulse – Coty Inc.

Bottega Veneta – Coty Prestige

Prada Candy Eau de Parfum Spray – PUIG USA

Someday By Justin Bieber – Give Back Brands, LLC

Tom Ford Violet Blonde – Tom Ford Beauty

Men's Luxe

Armani Code Sport – Giorgio Armani Beauty

Gucci Guilty Pour Homme – P&G Prestige

John Varvatos U.S.A. – Elizabeth Arden

L'Homme Libre – Yves Saint Laurent

Un Jardin Sur Le Toit – Hermès – Beauté Prestige International

Women's Specialty Luxe / Nouveau Niche

Chanel Jersey

Dolce & Gabbana The Velvet Collection

Givenchy Dahlia Noir

Maison Martin Margiela (untitled)

Oscar de la Renta Live In Love

Tom Ford Jasmin Rouge

Men's Specialty Luxe / Nouveau Niche

Bond No. 9 New York Oud

By Kilian Incense Oud

Caron Yuzu

Hugo Boss Boss The Collection

Tom Ford Jasmin Rouge

Yves Saint Laurent Cologne Gingembre

Selain menjadi nominasi, parfum Someday by Justin Bieber juga dianugerahi  "Elizabeth Taylor Fragrance Celebrity of the Year Award", yaitu penghargaan yang diberikan kepada selebriti yang mempromosikan dunia wewangian. (ind) (tty)

Tonton Konser, Kate Middleton Cantik Bergaun Renda Biru

Posted: 12 May 2012 02:17 AM PDT

TAMPIL di malam hari tak menyurutkan Kate Middleton untuk terlihat memesona. Balutan gaun biru dan sanggul mungil yang terbilang rumit menjadi pilihannya saat menghadiri gala konser di London.

Menonton konser tidak berarti membuat tampilan Kate Middleton santai. Terbukti, saat menghadiri gala konser di London, Kate yang ditemani suaminya, Pangeran William, terlihat begitu memesona.

Duchess of Cambridge tersebut tampak cantik dan anggun berbalut gaun panjang berwarna biru. Aksen renda di bagian bahu dan punggung serta padanan belt mini bertabur permata membuatnya kian menawan. Tampilan elegan itu dipamerkannya ketika ia dan suami menghadiri gala konser dalam perhelatan jelang Olimpiade London yang dilangsungkan di Royal Albert Hall, London, Inggris, seperti dirilis Dailymail.

Selain gaun biru yang menyorot perhatian publik, high heels dari Jimmy Choo yang memerlihatkan keindahan jari-jari kakinya membuatnya kian mengagumkan. Keanggunan Kate kian sempurna dengan sederet aksesori yang melengkapi penampilannya, seperti anting panjang yang menghias telinganya, clutch berwarna biru serta cincin yang menghias jari manisnya dengan batu berwarna senada dengan busananya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan