Jumaat, 11 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hormati Cinta Penelope, Mustafa "Debu" Rela Dicap Jelek

Posted: 11 May 2012 08:21 AM PDT

Jum'at, 11 Mei 2012 22:21 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Mustafa "Debu" sudah tidak mau membahas perceraiannya dengan Cinta Penelope. Namun, dia tidak pernah malu bisa bersama Cinta.

Demi menjaga rasa hormatnya terhadap Cinta, Mustafa tak masalah jika Cinta membahas apapun tentangnya.

"Kalau soal semuanya, saya belum mau bicara. Soal apapun itu, saya berat. Tidak ada yang saya malu terhadapnya, karena saya menjaga kehormatan. Kalau dia ngomong gitu oke-oke saja deh," kata Mustafa saat dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (11/5/2012).

Menurut Mustafa, lebih baik tidak membahas apapun mengenai kehidupan pribadinya. Namun, dia tidak keberatan jika mantan istrinya itu berbicara di media.

"Saya enggak bilang betul. Lebih baik saya tutup mulut. Saya lebih enggak usah bicarakan, kalau dia mau bicara silakan," tutur vokalis band Debu itu.

Mustafa sadar dengan kejadian ini namanya akan dicap jelek. Tapi, dia tidak peduli dengan hal itu. Terpenting baginya, kehormatan Cinta harus dijaga.

"Saya tahu nama saya akan ada di mana-mana tidak terlalu bagus. Apapun yang disampaikan, saya no comment. Saya belum bersedia dalam rangka untuk menghormati saja," tandasnya.

(nsa)

Menyamar, Adele Pakai Baju Tidur

Posted: 11 May 2012 08:01 AM PDT

Jum'at, 11 Mei 2012 22:01 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Sebagai penyanyi terkenal, Adele selalu diikuti fans dan paparazi ke mana pun berada. Tak heran, pelantun "Someone Like You" itu terkadang merasa kesal lantaran tidak mendapatkan privasinya.

Namun, penyanyi asal Inggris ternyata punya cara yang unik agar tidak dikenali orang, yaitu dengan menggunakan piyama atau baju tidur.

Adele yang berhasil menjual albumnya sebanyak empat juta kopi tersebut membingungkan penggemarnya karena tidak menggunakan warna favoritnya, yakni hitam.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengungkapkan, dirinya telah berhasil mengelabui perhatian orang banyak dengan samarannya tersebut.

"Aku berhasil menghindari perhatian umum baru-baru ini. Suatu hari saya berjalan di sekitar Trafalgar Square. Aku menggunakan piyama. Aku punya celana olahraga motif bunga, mantel hijau dan merah muda. Untungnya aku punya payung besar jadi tak ada yang mengenaliku," ungkap peraih enam Grammy itu, seperti dilansir The Sun, Jumat (11/5/2012).

Selain itu, Adele mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin membuat musik yang bagus dan tidak ingin diperhatikan banyak orang.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan