Selasa, 22 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Foto Bugil Beredar, Johansson Jadi "Parno"

Posted: 22 May 2012 09:06 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Beredarnya foto-foto pribadi di jaringan internet membuat trauma yang dalam bagi bintang film The Avengers, Scarlett Johansson.

Diakui Johansson, peristiwa itu membuatnya menjadi sangat galau dan paranoid. Bagaimana tidak, ia selalu merasa  setiap orang yang ditemuinya membayangkan dia dalam keadaan telanjang.

Hampir setahun peristiwa penyebaran foto itu terjadi, namun sampai saat ini penderitaan itu masih dirasakannya.

Seperti diberitakan banyak media, telepon genggam yang memuat foto-foto sangat pribadi miliknya hilang dicuri orang. Dari sinilah petaka itu berawal, foto-foto itu diunggah di dunia maya.

"Saya pergi untuk makan malam dan berpikir, 'Sialan, orang-orang ini telah melihat saya... Anda tahu kan maksud saya?" keluhnya.

"Meskipun orang tak berpikir seperti itu, tapi itu membuat Anda paranoid," ujarnya lagi.

Merasa Tak Bahagia, Terry Putri Akhiri Pernikahan

Posted: 22 May 2012 07:32 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter mungil Terry Puteri memang belum terus terang mengenai alasannya perceraiannya dengan Rully Johan, Februari 2012 lalu. Ia hanya mengatakan ada sesuatu yang tak diperolehnya ketika menjalin rumah tangga dengan pria tersebut.

"Bercerai pasti kan ada sebabnya ya, enggak mungkin orang bercerai enggak ada sebabnya. Mungkin selama menjalani rumah tangga bersama, hal-hal seperti itu tidak aku dapatkan ya," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, (22/5/2012).

Diakui presenter bermata sendu ini, dirinya tidak merasa bahagia selama berumah tangga. Terutama ketika bangun tidur. Perasaan bahagia itu sama sekali tidak diperolehnya. Dan, ia menilah hal itu sebagai sesuatu yang aneh.

"Ya, kalau bangun tidur rasa bahagia tidak aku dapatkan. Aneh sih kok sudah menikah malah tidak merasa bahagia. Tapi, akhirnya aku memustuskan untuk menyudahi," terangnya.

Setelah bercerai, wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu, rupanya merasa lega. Tekanan yang selama ini melandanya seolah-olah lepas dari pundaknya.

"Aku sekarang merasa lega sekali deh. Mungkin ada faktor-faktor yang membuat lega," ucapnya.

Hanya saja, Terry tidak menyebutkan faktor-faktor tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan