Isnin, 16 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Putus dari Tyas Mirasih, Tria "The Changcuters" Gandeng Pacar Baru

Posted: 16 Apr 2012 01:09 AM PDT

Senin, 16 April 2012 15:09 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Setelah hubungan asmaranya dengan Tyas Mirasih kandas, Tria "The Changcuters" kembali memiliki kekasih. Namun, dia mengatakan kekasih barunya itu bukan dari kalangan artis.

"Sudah kok, sudah ada. Adalah itu, dia bukan artis kok, tapi orang biasa saja," kata Tria saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4/2012). 

Sayang, pemeran Cacing dalam film The Tarix Jabrix itu enggan menjelaskan sosok kekasihnya. Yang jelas, dia belum lama resmi jadian dengan sang pacar.

"Nanti ada waktunya kok, tenang saja. Baru kok. Baru banget kenalnya, ya jadiannya sudah lumayan lah. Kita jalani saja deh sudah tua juga ya, enggak ada musim-musim nembak atau gimana," ungkap penyanyi asal Bandung itu. 

Tria mengaku ingin segera menikah jika hubungannya dengan sang kekasih sudah saling cocok. Namun, dia tidak ingin memasang target dan memaksakan untuk segera menikah

"Secepatnya. Sudah lihat umur juga aku sudah harus sadar untuk itu, enggak boleh main-main lagi. Tapi enggak pernah ditargetkan, dan enggak ada yang maksa untuk menikah," tandas pria 29 tahun ini.

(ega)

Todd Ray, Kolektor Hewan Berkepala 2

Posted: 16 Apr 2012 01:09 AM PDT

VENICE BEACH - Mantan produser musik yang sempat bekerja dengan Mick Jagger dan Beastie Boys, mengubah profesinya  menjadi kolektor terbesar hewan-hewan aneh berkepala dua.

Ray baru saja mendapatkan hewan eksotis barunya yakni, iguana merah berkepala dua. Iguana itu diberi nama Jekyll dan Hyde, nama yang diambil dari novel karya Robert Louis Stevenson. Novel itu menceritakan kisah tentang seorang jadi-jadian yang dapat berubah bentuk.

"Hyde adalah kembaran parasit dari Jeckyl. Dia muncul di sisi Jeckyl dan tidak dapat bergerak dengan leluasa. Bila Jeckyl sedang makan, Hyde hanya minum air," ujar Ray, seperti dikutip Daily Mail, Senin (16/4/2012).

Pria pemenang Grammy Award itu hidup bersama 22 ekor hewan berkepala dua di kediamannya. Ray memelihara Laverne dan Shirley, ular berkepala dua, Cheech dan Chong, kura-kura berkepala dua dan banyak hewan aneh lainnya.

Ray juga memiliki kambing dan berkepala dua yang hidup dengan sehat. Dirinya bahkan menunjukkan bangkai kucing berkepala dua yang ditempatkan di dalam toples berisi air.

Guinness Book of World Records menobatkan Ray sebagai pemelihara terbesar hewan berkepala dua (dicephalic) pada Januari 2010. Menurut kabar, Ray menghabiskan sekira Rp1 miliar untuk mendapatkan hewan-hewan aneh itu.

Hewan-hewan itu ditampilkan oleh Ray di sebuah acara bernama Freakshow di Venice Beach. Namun Ray tidak memamerkan Jeckyl dan Hyde belakangan ini. Ray bahkan sempat memamerkan tengkorak dari anak sapi kembar siam dalam Freakshow.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan