Isnin, 16 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Robben: Mereka Punya Pelatih Terbaik

Posted: 16 Apr 2012 11:24 PM PDT

MUNICH – Winger Bayern Munich Arjen Robben menegaskan apa yang membuat Real Madrid begitu mengerikan adalah El Real memiliki pelatih terbaik di dunia dalam diri Jose Mourinho.
 
"Tidak ada rahasia dengan Madrid. Potensi kehebatan mereka begitu jelas, tapi yang paling penting adalah mereka memiliki pelatih terbaik dunia, yang tahu bagaimana menghadapi laga seperti ini," kata Robben seperti dilansir Marca, Selasa (17/4/2012).
 
Pemain sayap berusia 28 tahun ini menyatakan Liga Champions menjadi fokus utama raksasa Bavaria ini setelah titel Bundesliga hampir dipastikan direbut Borussia Dortmund.
 
Menariknya, bila dua tahun lalu, Bayern tampil di final LC yang digelar di Santiago Bernabeu, apakah kali ini Madrid mengulangi cerita serupa dengan tampil di Allianz Arena?
 
"Kami tak ragu sedikitpun bakal menyingkirkan Madrid, tapi kami harus bermain 120 persen, juga harus dalam performa paling maksimal, dan memainkan pertandingan yang sempurna," tegas Robben.
 
"Kami akan memberikan segalanya. Kamu akan melihat Bayern yang sebenarnya, saya jamin," tegas Robben.
 
"Saya mengalami tahun yang sangat bagus di Madrid. Mereka merupakan klub terbaik dunia, sungguh momen yang spesial menghadapi mantan klub saya, tapi saya sudah kerasan di sini," sebut Robben.
 
"Yang paling saya pikirkan di atas segalanya adalah laga final, siapapun lawannya," sebut Robben.
(auz)

Chelsea, Pemanasan Ideal Barca Sebelum El Clasico

Posted: 16 Apr 2012 10:07 PM PDT

BARCELONA - Barcelona melakoni dua duel besar dalam sepekan ke depan. Usai menghadapi Chelsea di Liga Champions, Blaugrana akan melakoni laga hidup mati kontra seteru abadi, Real Madrid di pentas La Liga, akhir pekan ini.

Barca diketahui akan menyambangi markas The Blues di Stamford Bridge pada leg pertama semi final, Kamis (19/4/2012) dini hari WIB dan leg kedua (25/4). Namun, fokus Barca harus terbagi lantaran tiga hari berselang, Xavi Hernandez dkk akan menjalani laga menentukan melawan Madrid, Minggu (22/4/2012) dini hari.

Menyikapi jadwal krusial yang ada dihadapan Barca, direktur sepakbola Los Azulgrana, Andoni Zubizarreta punya pandangan tersebut. Menurutnya, laga kontra Chelsea merupakan "pemanasan yang pas jelang duel El Clasico".

Zubizarreta nampaknya sangat yakin pasukan Pep Guardiola akan kembali mengeliminasi Chelsea seperti tiga tahun silam dan melaju ke final untuk kembali memanggungkan El Clasico di final Liga Champions.

"Liga Champions telah mentakdirkan bahwa kami harus melakonio El Clasico di tengah dua pertemuan (Chelsea vs Barca. Ini juga akan memungkinkan kami untuk menciptakan El Clasico lain pada final di Munich, pungkas Zubizarreta dikutip Goal, Selasa (17/4/2012).

Musim ini, Barca tengah mengincar status sebagai satu-satunya tim yang mampu dua kali beruntun jadi juara di format Liga Champions. AC Milan menjadi tim terakhir yang mampu menjadi juara di dua musim beruntun saat melakukannya pada 1990. (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan