Isnin, 16 April 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


"Hunger Games" paling laris di Amerika

Posted: 16 Apr 2012 07:10 AM PDT

Film "The Hunger Games" berada di puncak box office Amerika Utara selama tiga pekan beruntun (myhungergames.com)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Film blockbuster "Hunger Games" mendominasi box office dalam empat pekan secara berturut-turut, mengalahkan tiga film baru di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Film drama produksi Lion Gates Entertainment Corp ini berkisah mengenai pertarungan mematikan remaja yang ditayangkan langsung di televisi.

Masih berlanjutnya kegilaan terhadap "Hunger Games" membuat tiga film baru kehilangan panggung. "The Three Stooges", film komedi tentang tiga bersaudara, harus puas berada di posisi dua. Sementara itu film horor "The Cabin in the Wood" berada di posisi tiga.

Film terakhir yang mampu bertahan selama empat pekan berturut-turut adalah "Avatar" yang merupakan film dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang masa menurut Hollywood.com. Film itu, yang dibuat oleh Fox, memperoleh pendapatan 760 juta dolar AS di dalam negeri.

Sejak "Hunger Games" tayang di bioskop pada 23 Maret, film itu telah mengantongi pendapatan 337 juta dolar AS di Amerika Utara (AS dan Kanada) melalui penjualan tiket. Nilai itu menempatkannya di posis ke-22 pendapatan tertinggi dari penjualan tiket, hanya satu tingkat dibawah film karya Walt Disney Co "Finding Nemo" menurut laman Box Office Mojo.
(G003)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jennifer Aniston berencana hadiri pernikahan Bradjelina

Posted: 16 Apr 2012 04:23 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Jennifer Aniston  turut berbahagia atas pertunangan mantan suaminya dengan Angelina Jolie, bahkan menurut sumber dari Hollywood, Anniston berencana untuk menghadiri pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie, sebagaimana diberitakan The Sun.

Aktris yang biasa dipanggil Jen itu, sempat dikatakan menyalahkan Jolie atas keruntuhan bahtera rumah tangganya dengan Pitt, setelah Jolie dan Pitt beradu akting dalam filk komedi aksi 'Mr and Mrs Smith' pada 2005.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Jen turut berbahagia untuk Pitt dan Jolie, dan kini dirinya tengah dimabuk cinta dengan kekasihnya JustinTheroux.

"Jen sungguh bersyukur dengan keadaan saat ini," ujar sumber tersebut.

"Jika bukan karena Angelina Jolie, maka Jen tidak akan terhubung dengan Justin. Saya juga tidak akan kaget bila Jen menghadiri pernikahan Pitt dan Jolie," kata sumber tersebut.

Pitt dan Jolie dikabarkan sedang merencanakan pernikahan mereka di kastil mereka di Prancis pada akhir tahun ini.
(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan