Isnin, 23 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Nerlinger: Munich & Madrid Itu Setara!

Posted: 23 Apr 2012 10:18 PM PDT

MUNICH – Direktur Olahraga Bayern Munich Christian Nerlinger yakin bahwa timnya setara dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Hal ini diungkapkannya menjelang leg kedua semi final Liga Champions.
 
Raksasa Bavarian akan melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol, dan berharap kembali mengambil kemenangan. El Real disebut-sebut sebagai favorit untuk melaju ke babak final, tapi Nerlinger percaya bahwa kedua tim memiliki peluang yang sama.
 
"Jujur saya harus katakan, ketika para pemain Munich berada di lapangan, mereka bermain dengan sangat bagus," kata Nerlinger seperti dikutip Soccerway, Selasa (24/4/2012).
 
"Kualitas starting eleven kami benar-benar setara dengan Madrid. Kami tidak membutuhkan pemain Madrid, karena kami berada pada tingkat yang sama," ucapnya penuh keyakinan.
 
Los Galacticos akan menjadi tuan rumah leg kedua semi final Liga Champions melawan anak asuh Jupp Heynckes, Kamis dini hari mendatang. El Real memiliki keuntungan satu gol tandang saat kalah 2-1 di Allianz Arena pekan lalu.
(fit)

Toure: Ini Kesempatan Kedua!

Posted: 23 Apr 2012 10:02 PM PDT

MANCHESTER – Gelandang Manchester City Yaya Toure mengatakan timnya harus mampu memanfaatkan keuntungan yang diporeleh timnya akhir pekan lalu. Menurut Toure, City harus sempurna di tiga pertandingan sisa Premier League musim ini jika ingin menyabet gelar juara.

Minggu lalu, City berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester United, menjadi 3 angka. Hal itu tidak terlepas dari hasil imbang yang didapat United saat menjamu Everton di Old Trafford.

"Melihat United memimpin 4-2 kemudian pertandingan berakhir 4-4 sungguh luar biasa. Apa yang terjadi pada Minggu kemarin sulit untuk dipercaya," ujar Toure, seperti dilansir The Sun, Selasa (24/4/2012).

"Cukup aneh melihat United kehilangan dua poin di kandang. Sekarang, kami memiliki kesempatan kedua dan kami harus bisa memanfaatkannya," sambung mantan pemain Barcelona itu.

Toure juga mengatakan, City sangat haus akan gelar juara Premier League karena terakhir kali mereka mendapatnya adalah pada musim 1967/1968. Toure pun yakin ia dan rekan-rekan di City mampu melakukannya.

"Tim kami siap memenangi semua sisa pertandingan. Kami memiliki kualitas dan mental yang dibutuhkan untuk melakukannya. Kami harus menang di tiga pertandingan sisa, setelah itu, kita lihat apa yang terjadi," ujarnya.

City dan United akan saling berhadapan di derby Manchester pada 1 Mei mendatang. Namun, setelahnya masih ada dua pertandingan sebelum Premier League musim ini benar-benar berakhir.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan