Selasa, 10 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Duo Milan Berebut Sandro

Posted: 10 Apr 2012 10:44 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

MILAN – Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro pada jendela musim panas mendatang bakal menjadi pemain incaran oleh dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Sandro bahkan siap memaksa pertarungan derby Milan di bursa transfer akhir musim.
 
Seperti dilansir Tutto Mercato, Rabu (11/4/2012), pemain yang bernama lengkap, Sandro Raniere Guimaraes Cordeiro merupakan salah satu pemain andalan Spurs yang mengangkat tim ini hingga berada di posisi empat besar Premier League.
 
Pasalnya, Sandro menjadi pemain yang paling diburu oleh Rossoneri dalam beberapa waktu belakangan ini. Bak gayung bersambut, sang agen pernah menegaskan bahwa kliennya tersebut tertarik untuk bermain dengan salah satu klub top Italia tersebut.
 
Sandro sendiri saat ini masih memiliki kontrak dengan Spurs hingga 2016, dia direkrut Spurs dari Internacional dengan biaya 14 juta euro. Pelatih Harry Redknapp terkesan dengan Sandro pasca permainan apiknya di Piala Dunia 2010 silam.
 
Kini kubu Spurs dikabarkan bakal menjual pemain 23 tahun itu dengan harga 10 juta euro. Apakah Milan dan Inter mau menebus Sandro dengan biaya yang telah diajukan kubu White Hart Lane.
(fir)

Berita Sudutkan Roma, Enrique Sentil Media

Posted: 10 Apr 2012 10:27 PM PDT

ROMA - Pelatih AS Roma, Luis Enrique, menegaskan kepada media-media di Italia bahwa dirinya berfokus pada pengembangan timnya. Dia juga menyentil pemberitaan media yang dikabarkan bersitegang dengan para direktur Roma.

Enrique memang tengah menjadi sorotan usai timnya kandas dari Lecce dengan skor 4-2. Hal itu membuat mental skuad serigala ibukota Italia tersebut terkesan labil. Parahnya, mantan pelatih Barca B itu itupun menjadi bulan-bulanan media di negeri Pizza.

"Anda di media ingin membuat pertempuran antara diri saya sendiri dengan para direktur, tetapi saya tidak tertarik dengan hal-hal ini," ujar Enrique, seperti dilansir dari Tribalfootball, Rabu (11/4/2012).

"Ketika ada pembicaraan yang diperlukan dengan direktur maka saya akan melakukannya secara pribadi. Saya hanya ingin mengembangkan tim," imbuhnya.

Filosofi menyerang yang diinginkan oleh mantan gelandang Barcelona ini memang belum terbentuk sempurna di skuad Roma. Meski begitu, Enrique yakin dalam dua hingga tiga tahun, Roma bisa memetik hasil bagus dari para pemain yang dibinanya kini.

"Tidak ada yang bisa mengatakan skuad ini tidak bisa melakukan hal-hal penting di masa depan. Semua pemain saya melakukan hal baik. Mereka terus tumbuh. Dalam rentang waktu dua hingga tiga tahun mereka bisa tampil benar-benar bagus dengan pelatih manapun," tegasnya.

Lebih lanjut, Enrique mengaku bertanggungjawab penuh dengan hasil yang diraih Roma. Tapi dia berkilah. Setiap pelatih butuh waktu untuk meraih hasil bagus dan konsisten bagi klub yang dibinanya.

"Saya bertanggungjawab dengan segala hal di sini, mari tinggalkan para pemain dalam damai. Berapa lama waktu yang diperlukan Johan Cruyff untuk menang? Berapa lama yang dibutuhkan Alex Ferguson (untuk menang)? Setiap pelatih punya waktunya sendiri-sendiri," tandasnya.
 
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan