Jumaat, 20 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Takut Diberitakan, Rini "Idol" Tak Mau Kenalkan Pacarnya

Posted: 20 Apr 2012 09:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah putus hubungan cinta dari vokalis Anji, kini penyanyi Rini Wulandari (21) alias Rini "Idol" terkesan bersikap tertutup soal pacar barunya. Jangankan ia bercerita kepada para wartawan, sang kekasih juga belum dikenalkannya kepada keluarga besarnya di Medan. Mengapa, Rini?

"Enggak pengin bicarakan dulu, masih belum pasti juga ke depannya mau gimana. Kalau sudah pasti, pasti dikasih tahu juga, enggak ngumpet-ngumpet juga. Lebih milih enggak diomongin dulu lah, daripada banyak pemberitaan yang aneh-aneh, jadi lebih ribet juga kan? " tutur Rini dalam wawancara di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/4/2012).

Rini hanya memberi sedikit bocoran bahwa kekesaihnya sekarang itu bukan dari dunia hiburan. "Orang bisnis, gitu deh. Pokoknya, kenalnya sudah lama," ungkapnya sambil tersenyum.

Menurut Rini, meski tidak berasal dari bidang yang sama, pacarnya bisa mengerti dirinya. "Awalnya dia sudah tahu pekerjaan aku. Dia sudah siap untuk dibahas," tutur pelantun lagu "Aku Bukan Boneka" ini.

Rini juga tak mau buru-buru berbicara mengenai pernikahan. "Masih nyantai aja, namanya juga masih muda, masih pengin kerja dan main-main. Juga, untuk dikenalin (ke keluarga besar), enggak ya," katanya.

Untuk sekarang ini, aku Rini, ia masih memusatkan dirinya ke pekerjaannya, termasuk mempromosikan album barunya. "Kemarin sempat tertunda single-nya, jadi enggak fokus nyanyi," ujarnya. (Ferro Maulana)

Titi DJ "Dirampok" Anak-anaknya Sebulan Sekali

Posted: 20 Apr 2012 08:25 PM PDT

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Titi DJ menggelar konser Swara Sang Dewi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 21-23 Januari 2011, dengan menebar pesan peduli lingkungan hidup serta ditemani oleh beberapa penyanyi tamu dan diiringi oleh Magenta Orchestra, yang dipimpin oleh Andi Rianto.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bercerai dari gitaris Ovy "/rif" dan menjalani peran sebagai orangtua tunggal, vokalis pop Titi DJ (45) selalu berupaya mendahulukan kepentingan pendidikan keempat anaknya.

Meski tak repot mengurus anak-anaknya, ibu empat anak ini merasa seperti dirampok setiap bulan ketika harus membayar uang sekolah mereka. "Enggak repot, anak-anak sudah besar. Si kembar (Salma dan Salwaa) sudah 16 tahun, Daffa 15 tahun. Kerasa repotnya pas bayar SPP, kayak habis dirampok," kata Titi berbumbu canda dalam wawancara di kawasang Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanpa suami, Titi, yang juga ibu dari Stephanie, mengaku tetap menikmati setiap langkahnya untuk mencari nafkah. "Enggak berat kalau dinikmati. Saya cari nafkah dengan hibur orang. Jangan dianggap berat, dinikmati saja," ucapnya.

Dengan kondisi demikian, Titi belum berpikir untuk membangun rumah tangga kembali. "Belum kepikiran ke arah sana lagi. Mana ada yang mau juga ya sama janda empat anak. Berat di ongkos, lho," ujar Titi lalu tertawa. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan