Khamis, 29 Mac 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bundaran HI Sepi Demonstran

Posted: 29 Mar 2012 01:25 AM PDT

JAKARTA - Bundaran HI menjadi salah satu titik pusat aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa untuk menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Namun saat ini situasi di kawasan Bundaran HI tersebut terlihat sepi dari pendemo.
 
Berdasarkan pantauan okezone di lapangan, lalu lintas di kawasan Bundaran HI saat ini terlihat lancar. Meskipun begitu, puluhan aparat keamanan disiagakan di tempat tersebut.
 
Sebelumnya, sekira pukul 11.30 WIB puluhan mahasiswa melakukan orasi di kawasan tersebut. Namun para demonstran tidak berbuat ulah yang mengakibatkan ricuh.
 
Kemungkinan saat ini massa yang berkumpul di Bundaran HI tersebut beralih dan menggabungkan diri dengan massa yang berdemo di komplek DPR RI.
 
Berdasarkan rilis yang diterima okezone, massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Indonesia berkumpul di sekitar gedung TVRI pada pukul 13.00 WIB untuk kemudian melakukan unjuk rasa di DPR.

(ful)

Penuhi Gizi Keluarga, Nirina Pilih Masak Sendiri

Posted: 29 Mar 2012 01:21 AM PDT

SOAL asupan gizi keluarga, Nirina Zubir tipe orang yang selektif. Ketimbang membeli jajan sembarangan di luar, dirinya lebih menyukai masak sendiri.

 
Ancaman jajanan dan bahan makanan yang mengandung zat berbahaya di pasaran membuat kekhawatiran tersendiri bagi Nirina. Karena itu, dirinya pun tak segan-segan untuk turun langsung ke dapur menyiapkan makanan sehat untuk keluarganya.
 
"Aku itu suka sekali dengan home cooking. Jadi, benar-benar bahan makanan yang harus dibuat pun harus segar. Zi, anakku suka banget sama bakso dan aku biasanya buatin sup-supan seperti brokoli atau sup jagung," terangnya saat ditemui di Bintaro, Jakarta, Rabu (28/3/2012).
 
Meski mengaku sulit dalam membagi waktu antara kesibukannya dengan membeli kebutuhan rumah tangga, namun demi prioritas kesehatan keluarganya, wanita yang sedang mengandung enam bulan itu pun tetap menyempatkan diri untuk membeli kebutuhan tersebut sepulang bekerja.
 
"Mau enggak mau demi mendapatkan bahan makanan yang fresh, biasanya memang membelinya setelah pulang kerja. Itu pun harus disempatkan," tukasnya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan