Khamis, 15 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Paris Hilton Rilis Koleksi Spring/Summer

Posted: 15 Mar 2012 06:48 AM PDT

GAYA fesyen Paris Hilton selalu menjadi inspirasi wanita di dunia termasuk di Indonesia. Untuk memenuhi hasrat fashionista Tanah Air, kini gerainya pun dapat dinikmati di Jakarta.

 
Kini tak perlu jauh lagi melangkahkah kaki mencari koleksi terbaru dari label ratu mode dunia, Paris Hilton. Pasalnya, butik pertamanya di Indonesia telah dibuka. Terletak di jantung ibu kota, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall lantai 2, butik megah tersebut berdiri.
 
Dalam butiknya tersebut, berbagai koleksi terbaru tas dan aksesori yang mengacu pada musim Spring/Summer 2012 ini lebih diwarnai dengan hobi kesehariannya. Latar kehidupan clubbing dan travel dituangkannya dalam koleksi fesyen terbaru di butiknya.
 
Menurut Junita, Brand Manager Paris Hilton Butik Indonesia mengatakan, untuk koleksinya kali ini Paris memang terinspirasi dari gaya lifestyle-nya sehari-hari.
 
"Semua orang pasti tahu siapa itu Paris. Nah, koleksinya kali ini terinspirasi dari lifestyle kesehariannya dan hobi travelingnya," tutur Junita Caroles, Operation Manager saat launching terbaru koleksi Paris Hilton di butik pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/3/2012).
 
Dalam peluncuran koleksi terbarunya tersebut, Paris memberikan desain yang berbeda dari biasanya. Di samping itu, Paris pun melakukan sedikit pergantian logo yang lebih eye catching dalam koleksinya.
 
"Ada sedikit pergantian logo pada koleksi saat ini di mana lebih ditonjolkan warna gold atau silver pada logonya. Karena koleksi ini terinspirasi oleh kehidupan lifestyle-nya, maka ada unsur eksotis di dalamnya," sambungnya.
 
Juliana menambahkan, bahwa produk Paris Hilton sangatlah affordable, mulai Rp700.000 hingga Rp1,6 juta untuk hand bag. Pasar dari butik Paris sendiri mayoritas adalah para penggemarnya yang berumur sekira 20 sampai 25 tahun. (ind)
(tty)

Kardashian Bersaudara Seksi dengan Lingerie

Posted: 15 Mar 2012 06:00 AM PDT

KARDASHIAN bersaudara kembali membuat sensasi. Usai foto bertelanjang dada ketika launching denim terbarunya belum lama ini, trio ini lagi-lagi melakukan pose menggoda dengan mengenakan lingerie.

 
Peluncuran produk dari Kardashian Kollection kembali diwarnai dengan tampilan seronok. Kim Kardashian yang tampil bersama kedua adiknya Khloe dan Kourtney Kardashian menggunakan lingerie seksi untuk mempromosikan lini Kardashian Kollection Intimates.
 
Dalam foto tersebut, Kim terlihat mengenakan bra hitam yang beraksen renda, serta celana dalam. Kourtney sendiri mengenakan satu set lingerie seksi berwarna nude dan hitam yang sangat menawan.
 
Sementara itu, Khloe yang berdiri di tengah antara Kim dan Kourtney terlihat memamerkan lekuk tubuhnya dalam basque berwarna hitam dengan paduan warna gold di bagian cup bra, serta mengenakan stoking yang membuatnya tampil seksi.
 
Gambar ini diyakini telah diambil sejak lama terutama sebelum Kourtney mengumumkan dia hamil anak keduanya, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (15/3/2012).
 
Kim mengatakan, "Saudara-saudara perempuanku sangat antusias untuk mempromosikan iklan baru dalam lini koleksi busana intim terbaru kami."
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan