Khamis, 15 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kevin "Vierra" Ikut Gerakan Tolak Kekerasan

Posted: 15 Mar 2012 10:37 AM PDT

JAKARTA - Kevin "Viera" mengaku sama sekali tidak pernah bertindak keras kepada teman-temannya. Apalagi Kevin juga tidak pernah ikut tawuran antarpelajar.

"Dunia saya jauh dari yang seperti itu, sama teman-teman juga enggak seperti itu. Basicly aku jauh dari kekerasan, di sekolah dan di rumah juga," ujarnya ketika ditemui di Radio Prambors di Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2012).

Anak pasangan Addie MS dan Memes ini memilih berkarya lewat music, atau memilih berprestasi di sekolah ketimbang tawuran.

"Kekerasan di antara remaja, tawuran atau apa sebenarnya mereka inginmempertahankan imej sekolahnya. Padahal enggak harus seperti itu. Bisa melakukan di bidang olahraga, musik," tutupnya.

Kevin dipilih oleh Radio Prambors untuk "Membuat Gerakan 3000 Anak Muda Anti Kekerasan #Hits Without Violence." Selain Kevin, ada juga Indra Bekti yang turut terlibat.(rik)

Anak Whitney Houston Disebut Tunangan dengan Kakaknya

Posted: 15 Mar 2012 08:27 AM PDT

LOS ANGELES- Hubungan asmara anak kandung Whitney Houston, Bobbi Kristina dengan Nick Gordon terus berhembus. Bahkan, Kristina diam-diam disebut sudah dilamar pria yang merupakan anak angkat mendiang ibunya.

Nick disebut sudah melamar Bobbi pada 10 Maret kemarin. Meski tidak satu darah, hubungan asmara Nick dan Kristina memang sempat membuat orang terkejut. Pasalnya, Nick diadopsi dan dibesarkan oleh mendiang Whitney Houston. Hubungan Kristina dan Nick pun sudah seperti kakak beradik karena Nick lebih tua daripada Kristina.

"Nick sangat peduli dengan Whitney dan Kristina. Dia selalu sangat protektif kepada Kristina," kata nenek Nick, Maxine Gordon seperti dikutip Hollywood Life, Kamis (15/3/2012).

Namun, banyak yang menduga upaya Nick meminang adik angkatnya itu bukan semata-mata karena cinta. Apalagi, Kristina disebut akan mewarisi harta peninggalan Whitney sebesar USD10 juta.

"Kristina bilang, 'Nick adalah satu-satunya orang yang dia percaya'. Mereka telah mengaburkan batas antara hubungan platonis (hubungan cinta yang bersifat persaudaraan) dan romantis. Bahkan mereka telah tidur di ranjang yang sama," tutupnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan