Khamis, 15 Mac 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Inna Kamarie-Piyu "PADI" Jadi Beauty and the Beast

Posted: 15 Mar 2012 08:47 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menghidupkan konsep klip video single "Firasatku", pemain gitar grup PADI, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu, bersama vokalis Inna Kamarie memilih fashion rock dengan konsep beauty and the beast.

"Ini tercetus spontan saja. Setelah beberapa kali jalan promo (lagu itu), ternyata chemistry kami ketemu. Kami sama-sama memerhatikan fashion dari luar (negeri), jadi kami sekarang pengin nunjukkin lebih detail ke look-nya dan fashion-nya," terang Piyu di sela shooting klip video tersebut, di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2012).

Piyu sengaja memilih kostum rompi kulit dan celana panjang kulit serbahitam karya Toto Supangat. Stelan Piyu itu dirancang oleh Toto sengaja bertentangan dengan busana yang dikenakan oleh Inna. "Kami awalnya mencari-cari konsep seperti apa yang pas. Mulai dari jaket kulit semua dicoba, apalagi saya sebelumnya selalu kasual. Untuk di video clip ini saya pengin jadi yang sisi dark-nya atau evil, sementara Inna Kamarie sisi beauty-nya. Tapi, konsepnya tetap rock," jelas Piyu.

Sementara itu, Inna memilih tampil dengan paduan bustier kulit, rok mini, dan boots selutut untuk menjadi beauty. "Aku sebenarnya sudah gothic, tapi Mas Piyu enggak mau aku kehilangan beauty-nya. Dia bilang, 'Ina kamu sudah cantik kok, jadi cantiknya jangan sampai hilang.' Jadi, cukup dengan bustier, boots, sama rok seperti ini. Kan sayang kalau pakai jaket, nanti beauty-nya malah hilang, malah gothic banget jadinya," papar Inna.

Bulan Madu Plus ala Rachel Maryam

Posted: 15 Mar 2012 07:42 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai menikah siri, aktris dan anggota DPR RI Rachel Maryam berencana berbulan madu ke negeri jiran Malaysia bersama suami barunya, Edwin Aprihandono. Tapi ini bukan bulan madu biasa.

Bersama pria yang menikahinya secara siri 16 Desember 2012 lalu itu, Rachel tidak hanya berbulan madu ke tempat-tempat wisata. Mereka malahan mengikuti kegiatan seminar keagamaan Al Maghrib di sana. Jadi, ia dan Edwin bukan sekadar berbulan madu, melainkan juga menuntut ilmu.

"Alhmdulillah, kami bulan madunya sambil menuntut ilmu. Kami kemarin sempat ke Malaysia untuk menghadiri seminar Al Maghrib. Jadi sekalian belajar," ungkap Rachel ditemui di tempat pengajian ISN, di kawasan Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2012).

Rachel dan Edwin tampak sangat bahagia. Setelah resmi menikah mereka sama-sama mendalami pengetahuannya terhadap agama. Makanya, mereka rutin mengikuti pengajian di kawasan Jalan Tebet Raya tersebut.

Bahkan, mantan istri Muhamad Akbar Pradana atau Ebes itu selalu menyempatkan dirinya mengikuti pengajian pada hari Kamis, setiap pekannya. Padahal, kesibukannya sebagai anggota DPR RI terbilang sangat padat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan