Rabu, 14 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hamil, Jessica Simpson Tetap Punya Hasrat Seks Tinggi

Posted: 14 Mar 2012 08:22 AM PDT

LOS ANGELES- Jessica Simpson mengakui hasrat seksualnya tetap tak terbendung meski sedang hamil. Bahkan, Jessica merasakan kehidupan seks yang lebih baik di masa kehamilan.

"Pastinya aku merasa lebih intim. Malah aku tidak bisa dihentikan sekarang," aku Jessica dalam sebuah acara talk show seperti dikutip dari Popeater, Rabu (14/3/2012).

Untungnya, tunangan Jessica, Eric Johnson selalu siap memenuhi keinginan Jessica itu. Beberapa minggu lagi Jessica akan melahirkan bayi yang berjenis kelamin perempuan itu. Usai melahirkan, Jessica dan Eric baru merencanakan pernikahan.

"Dia selalu siap," kata Jessica tertawa.(rik)

Buang Ponsel Paparazi, Russell Brand Dipolisikan

Posted: 14 Mar 2012 08:02 AM PDT

LOS ANGELES - Russell Brand kembali berulah. Setelah tidak henti-hentinya diberitakan berkencan dengan banyak wanita pascabercerai dari penyanyi Katy Perry, kini Brand terancam masuk penjara karena tingkahnya.

Bintang Get Him to the Greek itu dilaporkan ke polisi oleh seorang paparazi bernama Timothy Jackson, karena merebut dan membuang handphone-nya.

Brand marah ketika Jackson mengambil fotonya dengan menggunakan ponsel. Dia langsung membuangnya lewat jendela sebuah gedung. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.

Pihak kepolisian dikabarkan akan segera memanggil aktor berusia 36 tahun tersebut.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan