Rabu, 14 Mac 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Pesinetron Ricky Perdana promosikan produk dalam negeri

Posted: 14 Mar 2012 03:46 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Pemain sinetron dan film, Ricky Perdana, terlibat dalam kampanye untuk memromosikan penggunaan produk dalam negeri.

"Barang-barang `made in Indonesia` menurut saya tak kalah bagus dari produk impor," kata pelakon kelahiran Palembang tahun 1981 itu saat peluncuran "Made in Indonesia Expo 2012" di Jakarta, Rabu.

Ricky mengatakan, pola pikir masyarakat yang masih menganggap produk impor lebih berkualitas dari produk dalam negeri harus diubah, antara lain dengan memunculkan tokoh panutan yang cinta dan menggunakan produk dalam negeri.

"Kaum muda perlu contoh dalam berkonsumsi, seandainya orang-orang yang sering mereka lihat di televisi bisa mengkampanyekan pemakaian produk lokal, maka kita pasti bisa mengubah `mind set` yang `import minded` itu," katanya.

Pemerintah pun, menurut pelakon yang turut bermain dalam film "Sang Pencerah" itu, harus mendorong peningkatan penggunaan produk dalam negeri dengan menerbitkan kebijakan yang mendukung penguatan daya saing produk lokal.(I027)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Gillian Anderson pernah suka sesama jenis

Posted: 14 Mar 2012 02:39 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Pemeran Dana Scully dalam serial "The X-Files", Gillian Anderson mengaku pernah menjalin hubungan dengan sesama jenis pada masa lalu.

Anderson mengemukakan dalam "Out Magazine" seperti yang dikutip dalam laman E! online, bahwa dirinya berhubungan dengan seorang gadis saat duduk di bangku SMA.

Tetapi, Anderson tidak menceritakan lebih detil tentang "rahasia" masa lalunya tersebut.

Gillian Anderson (43) dikenal luas karena perannya di The X-Files sebagai Dana Scully, seorang agen khusus FBI yang menyelidiki berbagai kasus tak terselesaikan yang diyakini berhubungan dengan alien.

Dalam serial tersebut, Anderson bermain bersama David Duchovny yang berperan sebagai agen FBI Fox Mulder.

The X-Files ditayangkan di Amerika Serikat pada 1993 dan sangat digandrungi. Serial ini kemudian diadaptasi dalam layar lebar. (H017)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan