Jumaat, 30 Mac 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Trash metal Anthrax siap guncang jakarta

Posted: 30 Mar 2012 04:27 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Band aliran trash metal Anthrax yang pernah berjaya tahun 90'-an siap mengguncang Jakarta pada hari Sabtu (31/3), di Pantai Carnaval Ancol Beach City.

 Anthrax  akan tampil dengan formasi Dan Nelson, Charlie, Benante, Scott Ian, Frank Bello, dan Rob Caggiano.

"Kami tidak menyangka punya penggemar di sini. Keren sekali," kata Gitaris Anthrax, Scott Ian, saat jumpa pers di Hotel Sheraton Media, Jakarta Pusat, Jumat.

Konser Anthrax di Indonesia yang dimotori Blade Indonesia boleh dibilang istimewa karena Anthrax tidak memiliki jadwal tur Asia sampai pertengahan tahun 2012.

Sebelumnya, jaldwal tur band asal New York itu ke Jakarta sempat tertunda pada bulan Desember 2011karena ibu dari personil Anthrax, Charlie Benante dan Frank Belo, mengalami sakit keras sehingga mereka harus menunda turnya ke Indonesia dan Jepang.

Konser "Anthrax Live in Concert" akan dibuka oleh penampilan band trash metal Hellyeah.

"Karena Anthrax dan Hellyeah akan konser bareng di Jepang jadi kami sekalian juga mengundang Hellyeah untuk menjadi band pembuka," kata Project Director, Girindra.

Menurut Girindra, dari 5.000 tiket yang tersedia, sudah 2.300 tiket yang terjual hingga Kamis (29/3). Harga tiket  berkisar Rp300 ribu untuk kelas Festival B dan Rp420 ribu untuk kelas Festival A. Harga tiket diturunkan sebesar Rp100 ribu dari harga awal konser tahun lalu. "Untuk kompensasi fans yang tidak jadi nonton tahun lalu," jelas Girindra.
(M047)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Aerosmith janjikan album barunya tidak mengecewakan

Posted: 29 Mar 2012 11:16 PM PDT

Steven Tyler dari band Aerosmith tiba untuk mengumumkan tur konser bandnya yang bertajuk "Global Warming Tour" di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (28/3). (FOTO ANTARA/REUTERS/Phil McCarten)

Selama empat bulan, kami mendekam di bawah tanah, mengerjakan yang terbaik

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Aerosmith mengumumkan peluncuran album studio ke-15 mereka, yang digadang-gadang oleh sang vokalis Steven Tyler tidak akan mengecewakan.

Setelah delapan tahun absen, album baru Aerosmith akan diluncurkan dalam kurun waktu tiga bulan ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh IBTimes.

"Selama empat bulan, kami mendekam di bawah tanah, mengerjakan yang terbaik yang dapat kami berikan," ujar Steven Tyler dalam jumpa pers di Los Angeles belum lama ini. Dia mengemukakan grup tersebut masih menggarap dua lagu terakhir sebelum menjalani proses mixing.

Dalam jumpa pers yang dihadiri anggota-anggota Aerosmith kecuali sang gitaris Brad Whitford, grup band ini mengatakan bahwa album barunya akan menyertakan lagu baru berjudul ""Legendary Child," "Beautiful" dan "Out Go The Lights."

Grup musik ini juga akan memulai tur musik Global Warming mereka pada 16 Juni di Minneapolis, A.S. Tur musik yang diagendakan hingga 8 Agustus ini akan menampilkan Cheap Trick sebagai band pembuka. (M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan