Jumaat, 24 Februari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Prijanto: Buku Saya Bukan Komik

Posted: 24 Feb 2012 01:43 AM PST

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menegaskan bahwa buku yang ia tulis bukanlah sekedar buku cerita.
 
"Buku saya bukan komik," katanya di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2012).
 
Dia menambahkan telah memberikan dua buku karyanya kepada pimpinan KPK Abraham Samad. "Kalau saya hanya memberikan buku kepada Abraham Samad sebanyak dua buku. Andaikan Saya Jadi Gubernur, dan Kenapa Saya Mundur," ucapnya.
 
AM Fatwa, lanjutnya, ikut datang ke KPK juga karena mempunyai kepentingan sebagai senator terkait korupsi.
 
"Dalam buku korupsi itu bukan proyek. Makanya saya memberikan buku itu kepada Pak Abraham Samad karena dia belum punya," tutupnya.

(ful)

Paramount Beri KPR Khusus Bagi Nasabah Premium

Posted: 24 Feb 2012 01:43 AM PST

JAKARTA - Pengembang properti Paramount Group memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) khusus kepada nasabah premium Bank Standart Chartered.

Pemberian KPR khusus tersebut tertuang dalam nota kesepakatan (Memorandum of Understanding/MoU) oleh kedua belah pihak. Penawaran KPR ini mulai dari Rp500 juta dengan masa pinjaman (tenor) hingga 25 tahun dengan bunga tetap.

Mengenai hal tersebut, Direktur Utama Paramount Group Tanto Kurniawan mengatakan, Paramount Group menyambut baik kerja sama tersebut.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Standart Chartered, sebab selain target pelanggan kami menyasar segmen premium," ujar Tanto, saat acara konfrensi pers penandatanganan MoU, di Four Season Hotel, Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Penandatangan memorandum of understanding ini dilakukan CEO Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker dan Direktur Utama Paramount Serpong, Group PT Paramount Land Development Tanto Kurniawan. (rhs)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan