Jumaat, 24 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Busana Trendi Saat Travel ala Lennor

Posted: 24 Feb 2012 03:17 AM PST

KESAN ringan dan lincah saat berwisata digambarkan khusus lewat tampilan busana chic dan trendi. Tabrak warna serta potongan busana mini dan simpel menjadi tawaran menarik untuk dicoba.

 
Adalah Lennor, second line dari desainer Lenny Agustin yang menyajikan taburan busana ringan dan gaya tersebut.Dengan tema "Travel by MAP", Lenny menghadirkan busana playfull untuk dipakai saat liburan.
 
Gaya liburan yang ringan dan santai diejawantahkan Lenny lewat busana ala wanita kutu buku namun bergaya preppy dan fun. Penggunaan kain tradisional yang menjadi ciri khasnya tak ketinggalan digunakan. Potongan dress mini, celana pendek, hingga kemeja batik klasik dengan paduan warna cerah menghias panggung Indonesia Fashion Week di Assembly, JCC, Jakarta, Jumat (24/2/2012).
 
Lenny dengan lincah mengawinkan kain tradisional seperti batik, tenun Bali, sarung Makassar, hingga lurik dengan perpaduan yang cantik dan tidak berlebihan. Menariknya, Lenny kali ini yang disponsori sebuah perusaan ritsleting menggunakan aksen tersebut sebagai pemanis busana. Bahkan, jaket pria yang menggunakan ristleting di bagian belakang dapat dengan serbaguna dilepas untuk disatukan dengan motif lainnya.
 
"Kebetulan saya didukung sebuah perusahaan ritsleting. Bentuknya colourfull dan customize," tuturnya sebelum show.
 
Selain tersemat di jaket, ritsleting dibubuhkan Lenny sebagai pemanis di area kantong, dada, hingga lengan. Hasilnya, busana colourfull yang diciptakannya pun tak hanya indah, tapi juga pas untuk digunakan saat Anda liburan.
(tty)

Koleksi Terbaru Label Ternama

Posted: 24 Feb 2012 03:10 AM PST

TAMPIL percaya diri dan maksimal dengan berbagai produk dari merek ternama adalah keinginan para shoppaholic. Memasuki perubahan dari musim semi-panas (spring-summer) ke musim dingin (winter), beberapa label mengeluarkan produk, seperti jaket hingga jas.

 
Misalkan Guess yang identik dengan gaya kasual. Di beberapa gerainya di mal-mal premium di kota besar seperti Jakarta, Medan, Makassar, Bandung, dan Surabaya, label ini menghadirkan beberapa koleksi jaket terbarunya, model jaket kasual dengan desain yang berbeda dari sebelumnya. Produk jaket terbaru ini memiliki kualitas bahan serta model yang unik. Beberapa jaket memiliki keunggulan bahan denim. Modelnya seperti memiliki beberapa bagian saku kantong serta bentuk kerah yang unik membuat jaket kasual ini termasuk produk yang diburu shoppaholic.
 
Warnanya juga beragam, dari cokelat, krem, hingga biru. Untuk jaket terbaru, sebagian besar produksi Guess diperuntukkan bagi kaum pria. Harganya juga bervariasi, dengan kisaran Rp900.000—Rp1,3 juta.

Begitupun dengan jins. Di dunia fashion, Guess dikenal sebagai produsen jins yang berkualitas untuk pria dan wanita. Koleksi jenis jins yang sekarang juga tidak jauh berbeda dengan awal musim spring summer. Koleksi seperti cropped jeans, high waist, hingga skinnymenjadi andalan Guess. Beberapa jins ini termasuk koleksi Guess Accessories Fall 2011. Tidak ketinggalan koleksi tas untuk wanita.

Koleksi tas ini memiliki kelebihan dengan model desain klasik yang aksesorinya simpel disertai kencangnya tali pengikat. Warna tas juga seimbang dengan modelnya, yaitu cokelat krem. Tidak ketinggalan,label asal Amerika yang kini kian digandrungi, Crocs, menampilkan koleksi terbarunya melengkapi koleksi seperti skimmer dan hanalei coral. Ada juga jenis sneakers yang terdiri atas beberapa kategori, yaitu hover lace up, hover slip on.

Keunggulan produk ini memiliki bahan material croslite di bagian alas kaki sehingga ringan dipakai. Warna berbagai produk terbaru ini juga bervariasi, seperti black/white dan navy/white. Harganya juga berkisar antar Rp700.000. Selain itu, label premium Gucci juga memiliki produk terbaru. Untuk koleksi spring/summer 2012, label asal Italia ini lebih fokus pada koleksi tas. Menonjolkan desain tas klasik, Gucci percaya diri dengan inovasi rancangan tas yang menyesuaikan dengan karakter penggunanya dari kalangan wanita.

Model tas Gucci lebih simpel dengan perpaduan warna gelap sampai warna motif yang mencolok. Dari berbagai warna yang bercampur, seperti biru atau merah menjadi ciri khas Gucci. Aksesorinya juga memiliki pengikat dengan double Gucci. Dengan model simpel memberikan kesan yang berkelas dan mewah. Koleksi tas Gucci ini cocok bagi wanita profesional.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan