Jumaat, 17 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


AVB Bantah Rumor Bermasalah dengan Cahill

Posted: 17 Feb 2012 10:53 PM PST

LONDON - Rumor menyebutkan bahwa pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, tengah bersitegang dengan Gary Cahill. Hal ini membuatnya tidak membawa Cahill ketika Chelsea kandas 0-2 dari Everton, Kontan rumor ini dibantah oleh Villas-Boas.
 
Rekrutan anyar Chelsea, Gary Cahill sejauh ini baru tampil satu kali bagi Chelsea, tepatnya ketika The Blues bermain imbang 3-3 kala bersua Manchester United. Villas-Boas pun memberikan keterangan secara gamblang tentang alasannya tidak membawa Cahill di laga melawan Everton.
 
"Dia sakit, Gary sedang sakit di keseluruhan pekan. Itulah mengapa kami memutuskan untuk tidak membawanya kala melawan Everton," ujar Villas-Boas, dilansir dari Goal, Sabtu (18/2/2012).
 
"Dia hanya berlatih satu kali, itulah mengapa dia tidak dapat melanjutkan apa yang dia harapkan untuk laga melawan Everton. Tidak ada hal lain, karena performanya sangat luar biasa kala menghadapi Manchester United," pungkasnya.
 
Cahill sendiri datang ke Chelsea setelah diboyong dari Bolton Wanderers dengan banderol delapan juta Pounds. Cahill diharapkan mambu menambal lubang di lini pertahanan Chelsea, yang musim ini dianggap rapuh.
 
(seb)

"Kisah Guardiola dengan Barca Belum Usai"

Posted: 17 Feb 2012 09:55 PM PST

BARCELONA - Banyak rumor yang beredar mengenai masa depan entrenador Barcelona, Pep Guardiola. Walau begitu, wakil presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasa kisah manis Guardiola di Barcelona akan terus berlanjut.

Sejauh ini, rumor terkuat adalah Guardiola akan hijrah ke Inter Milan. Bahkan sempat dikabarkan mantan gelandang Blaugrana ini pernah memakai syal berwarna biru hitam. Hal ini membuat banyak Barcelonitas khawatir, karena ditangan Pep, Barcelona kembali meraih masa keemasan.

"Kami suka bila dia (Guardiola) memperpanjang kontrak untuk beberapa tahun kedepan. Dia adalah pelatih terbaik di dunia dan dia tidak berhenti membuat sejarah sejak dirinya datang," ujar Bartomeu, dilansir dari Goal, Sabtu (18/2/2012).

"Secara personal, saya pikir rajutan cerita Guardiola dengan Barca belumlah berakhir," tandasnya.

Pria bernama lengkap Josep Guardiola i Sala ini memang sampai sekarang belum menekan kontrak baru. Selama ini, pria yang telah memberikan 13 gelar dari berbagai ajang untuk El Barca ini memang hanya menekan kontrak dengan jangka waktu satu tahun. Untuk itu, mari kita tunggu saja keputusan akhir Guardiola untuk masa depannya.
 
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan