Sabtu, 11 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Fergie Sesalkan Selebrasi Evra

Posted: 11 Feb 2012 11:05 PM PST

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, benar-benar kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh Luis Suarez. Namun, ia juga sedikit menyayangkan dengan perilaku sang kapten Patrice Evra usai laga tersebut.

Seperti diketahui, Suarez dan Evra kembali bertemu dalam laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (11/2), yang mana Manchester United menang dengan skor tipis 2-1 atas Liverpool. Sebelum laga dimulai Suarez tertangkap kamera enggan untuk berjabat tangan dengan Evra.  Kabarnya, keduanya juga hampir berselisih di lorong pemain usai babak pertama.

Bahkan, Fergie menilai Suarez adalah aib bagi tim sebesar Liverpool. Ia juga menilai pemain asal Uruguaya tersebut tidak pantas untuk bermain bersama The Reds, karena akan menjadi dalang kerusuhan.

Tetapi, usai laga Evra malah membalasnya dengan merayakan kemenangan timnya dengan sangat penuh semangat. Uniknya, Evra melakukan hal tersebut di hadapan Suarez hingga memancing sedikit keributan antar pemain.  Tidak hanya itu saja, wasit pun langsung menghampirinya dan meminta Evra untuk berhenti.

Kejadian tersebutlah yang disayangkan oleh Ferguson. Bahkan, pelatih asal Skotlandia ini mengatakan kalau Evra seharusnya tidak melakukan selebrasi kemenangan secara berlebihan seperti itu.

"(Patrice) Evra seharusnya tidak melakukan hal seperti melompat-lompat di depan Suarez ketika selebrasi di akhir laga. Bahkan, semestinya ia tidak perlu melakukan hal tersebut," keluh Ferguson seperti dilansir BBC Sports, Minggu (12/2/2012). (acf)

Dalglish: Media Terlalu Menyudutkan Suarez

Posted: 11 Feb 2012 10:21 PM PST

LIVERPOOL – Meskipun, Luis Suarez telah menerima sanksi atas tindakan rasialnya kepada Patrice Evra, namun kedua kembali bersitegang. Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish menuding media sebagai penyebab kisruhnya kasus ini dan dinilai terlalu menyudutkan Suarez.

Seperti diketahui, Suarez dan Evra kembali bertemu dalam laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (11/2), yang mana Manchester United menang dengan skor tipis 2-1 atas Liverpool. Sebelum laga dimulai Suarez tertangkap kamera enggan untuk berjabat tangan dengan Evra.

Usai laga Evra membalasnya dengan merayakan kemenangan timnya dengan sangat penuh semangat. Uniknya, Evra melakukan hal tersebut di hadapan Suarez hingga memancing sedikit keributan antar pemain. Kabarnya, keduanya juga hampir berselisih di lorong pemain usai babak pertama.

Kejadian-kejadian tersebut menurut Dalglish dikarenakan pemberitaan media yang terlalu berlebihan hingga keadaan semakin memanas. Ia juga menilai para awak media terlalu menyudutkan Suarez. Bahkan, karena hal tersebut Dalglish enggan untuk mendatangai jumpa pers usai laga dan hanya ingin di interviu oleh televisi saja.

"Saya berpikir anda (wartawan) sudah terlalu berlebihan dan melewati batas dalam menyalahkan Suarez. Terkait, apa yang terjadi di sini pada hari ini," kata Dalglish seperti dikutip Sky Sports, Minggu (12/2/2012).

"Saya hanya ingin bilang kepada kalian, jika anda terus berupaya untuk membesar-besarkan masalah (di lorong pemain). Berbeda ketika kita melawan United di FA Cup, peristiwa seperti ini tidak terjadi karena tidak ada siaran terus-menerus mengenai pertandingan itu, sambungnya.

Namun, ketika ditanyakan soal Suarez yang enggan menjabat tangan Evra, ia mengatakan kalo dirinya tidak mengetahui akan kejadian tersebut. "Sesungguhnya, saya tidak mengetahui apa yang telah terjadi di sana.  Apabila anda ingin tahu yang terjadi di sana, tanyalah kepada orang yang ada di sana, karena saya ada di sini," pungkasnya.
(acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan