Sabtu, 11 Februari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Motorola Umumkan Ponsel Flip Gleam

Posted: 11 Feb 2012 01:31 AM PST

NEW YORK - Motorola baru-baru ini mengumumkan ponsel besutan terbarunya, Motorola GLEAM+. Ponsel yang memiliki desain ramping dan fitur-fitur menarik akan diluncurkan pada bulan maret.

Motorola GLEAM+ memliki antarmuka yang mudah dioperasikan dengan layar yang enak dilihat. Ponsel tersebut dilengkapi layar LCD sebesar 2,8 inci dengan dimensi pixel 400x240. Terdapat pula LED matrix display yang berfungsi sebagai notifikasi panggilan telepon dan SMS. Demikian dilansir Techtree, Sabtu (11/2/2012).

Motorola GLEAM+ memiliki spesifikasi diantaranya jaringan GSM 900/1800(WE) GPRS class 12, kamera 2 MP, FM Radio, 3.5 mm jack, mendukung microSD (up to 16GB), internal memori 50MB, audio MP3 playback, MIDI, WAV, konektivitas Bluetooth dan USB 2.0, serta 750 mAh battery.

"Motorola GLEAM+ merupakan ponsel bergaya stylish dan mudah dalam penggunaannya, cocok bagi user yang menyukai ponsel sederhana, namun tidak menghilangkan keunggulan dari desain dan fungsinya", kata Claudia Laepke, direktur pemasaran Motorola.

Claudia menambahkan, Motorola sengaja merancang ponsel dengan fokus pada segi bentuk yang ramping, simpel dan bergaya. Ponsel didesain ramping dengan ukuran 107 x 52.5 x 13.5mm dan berat 105 gram.

Dengan pilihan warna silver dan putih, Motorola GLEAM+ akan beredar di pasar Amerika pada bulan Maret dengan harga USD 130 atau setara 1,1 juta rupiah. (tyo)

Lindsay Lohan Bilang Ibunya Menyeramkan

Posted: 11 Feb 2012 01:30 AM PST

LOS ANGELES- Sebagai anak, Lindsay Lohan dan adiknya, Ali Lohan selalu terlihat kompak dengan ibu mereka, Dina Lohan. Tak hanya sebagai seorang ibu, Dina juga menjadikan anak-anaknya seperti teman sendiri.

Karena kedekatan itu, Lindsay dan Ali tak sungkan mengkritik penampilan dan wajah Dina. Bahkan, Dina disebut menyeramkan anak-anak yang terjun sebagai selebriti itu.

"Anak perempuanku bilang kepadaku untuk selalu memotong rambutku. Padahal Anda ingin membuat tampilan sendiri. Tapi sulit ketika anak perempuanmu seperti berkata, "ibu kau terlihat menyeramkan'," kata Dina seperti dikutip US Weekly, Sabtu (11/2/2012).

Meski begitu, Dina yakin hal itu masukan yang baik. Dia yakin anak-anaknya hanya tak mau ibunya terlihat jelek ketika tampil di depan orang. Apalagi, Dina juga bertugas sebagai manajer Lindsay.

"Ali lebih tinggi dari saya sekarang. Lindsay, dia sangat mengagumkan," pujinya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan