Selasa, 3 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Inter Siap Beri Diskon untuk Sneijder

Posted: 03 Jan 2012 11:20 PM PST

© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0350 seconds Full content generated by Get Full RSS.

Wenger: Kartu Merah Bagian Skenario Fulham

Posted: 03 Jan 2012 11:13 PM PST

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepertinya masih kesal dengan kartu merah yang diberikan kepada Johan Djourou. Sebelumnya ia menilai keputusan wasit Lee Probert tersebut keliru dan sekarang ia menilai kejadian tersebut merupakan skenario dari tim Fulham.

Seperti diketahui, Djourou melakukan tekel kepada Mousa Dembele dan ia kembali melakukan pelanggaran kepada Zamora hingga wasit memberikannya kartu merah. Wenger menilai kekalahan atas Fulham dengan skor 2-1 karena timnya hanya bermain dengan sepuluh orang saja.

Ia juga menilai keputusan wasit Probert tersebut merupakan salah satu skenario dari tim Fulham hingga wasit memberikan kartu kuning kedua bagi Djourou. Wenger pun cukup kesal dengan kejadian tersebut hingga merugikan timnya.

"Ketika Djourou mendapat kartu kuning pertama, para pemain mereka (Fulham) selalu jatuh agar ia diberikan kartu kuning kedua. Saya melihat hal tersebut ketika Kerim Frei masih, permainannya sudah direncanakan agar Djourou mendapatkan kartu kuning kedua dan akhirnya ia mendapatkannya juga," keluh Wenger seperti dikutip AFP, Rabu (4/1/2012).

Selain kartu merah yang didapatkan oleh Djourou, Wenger pun dipusingkan dengan beberapa pemain belakangnya yang mengalami cedera, antara lain Bacary Sagna, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Andre Santos, dan Thomas Vermaelen.

"Kita memilik daftar pemain yang cukup sedikit, kita telah kehilangan tiga bek kanan dan juga kiri. Apa yang akan anda lakukan? Kita tidak dapat membeli sepuluh full back," pungkasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan