Selasa, 3 Januari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sebelum Melahirkan Yunita Tetap Manja

Posted: 03 Jan 2012 07:38 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com Sifat manja seorang wanita rupanya ditunjukkan oleh istri pelawak Daus "Mini", Yunita Lestari. Bahkan pada menit-menit terakhir sebelum melahirkan, ia terus menelepon Daus yang sedang tak berada di sampingnya.

"Anaknya kan suka manja banget. Meskipun di sana (Blitar) sudah ada ibu dan omnya, tetap aja manja ke aku. Telepon-teleponan terus pokoknya," ujar Daus saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (3/1/2012).

Yunita menghubungi Daus untuk terus mengabari tentang calon sang bayi. Pukul 17.15, belum ada pergerakan yang dirasakan Yunita. Padahal, dia sudah dua kali diinfus, tetapi tak ada rangsangan. Maka, saat itu dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar.

"Tadinya mau melahirkan normal, karena susah, ya udah ceasar aja. Apalagi kata dokter cairan ketubannya sudah hitam, takut cairan itu ketelan bayi dan efeknya enggak baik, maka harus buru-buru dikeluarin," tambahnya.

Putra mereka pun lahir pukul 19.45 WIB, dengan berat badan 2,9 kg dan panjang 50 cm, Senin (2/1/2012). Daus memberikan nama Ivander Haykal Firdaus.

Yunita sendiri sampai saat ini masih berada di Blitar. Hal itu bukan tanpa alasan. Pelawak bertubuh mungil ini tak ingin istrinya tak ada yang mengurus. Terlebih memang keinginan Yunita sendiri untuk berada di sana.

"Satu sisi di Jakarta ini takut enggak ada yang ngurus. Ibu aku aja lagi ngurusin bokap yang lagi sakit. Jadi istri aku ini ingin dekat sama ibunya. Lagian aku harus kerja dan enggak bisa ditinggal kerjaannya. Jadi bukannya enggak mau perhatian, tapi aku selalu menghubungi keluarga istriku juga. Terus komunikasi juga," tutupnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Aida Saskia Batal Kawin

Posted: 03 Jan 2012 06:36 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal tahun bagi pedangdut Aida Saskia harus dirundung kesedihan. Wanita berdarah Sunda itu baru saja putus cinta. Yang lebih menyakitkan, Aida sudah mempunyai rencana untuk menikah.

"Tadinya kita udah rencana mau nikah, tapi lagi-lagi harus jadi mimpi aja. Mungkin belum jodoh, kalo jodoh ga akan kemana," ucapnya saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Rabu (4/1/2012).

Aida sudah resmi putus dari Rienov yang merupakan seorang DJ. Retaknya hubungan mereka karena orang ketiga yang tak lain teman Aida Saskia sendiri. Sakit jelas ia rasakan, tapi bukan berarti harus larut dalam kesedihan. Untungnya Aida juga tak trauma dalam menjalin kasih.

Meski ada rasa sayang tersisa untuk Rienov, Aida memilih untuk memendamnya dalam-dalam. Sakit hatinya jauh lebih besar daripada rasa sayang yang ia rasakan.

"Enggak trauma. Bilang maaf sama Rienov aku enggak bermaksud ngejelek-jelekin dia, aku cuma mau dia bisa ambil hikmahnya, supaya dia ke depannya bisa menghargai wanita, cukup aku aja yang di sakitin," pungkasnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan