Selasa, 3 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Michael Le Vell Tak Terbukti Cabuli Anak 6 Tahun

Posted: 03 Jan 2012 07:11 AM PST

LOS ANGELES- Bintang Coronation Street, Michael Le Vell bisa bernafas lega setelah dibebaskan dari tuduhan melakukan pencabulan terhadap anak perempuan yang masih berusia 6 tahun.

Perjuangan Michael melawan tuduhan itu berbuah manis setelah pihak berwajib tak punya bukti cukup menjerat aktor 46 tahun itu. Michael ditangkap 30 September 2011 lalu, namun sempat dibebaskan dengan jaminan sampai 16 November 2011 lalu.

"Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil terhadap pria 46 tahun yang ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan," ujar juru bicara kepolisian seperti dikutip Dailymail, Selasa (3/1/2012).

"Saya tela memastikan bahwa Michael tidak akan menghadapi dakwaan sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual terhadap seorang anak," ujar Nazir Afzan selaku ketua kejaksaan setempat.

Michael mati-matian membantah terhadap tuduhan yang dialaminya. Sebelum dituduh mencabuli anak gadis berusia 6 tahun, berpisah dengan istrinya, Janette Beverley.

"Aku akan mati-matian menyangkal tuduhan ini dan aku akan melakukan dengan segala upaya untuk membuktikan kalau aku tidak bersalah," tegas Michael kala itu.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Payudara Rihanna Tembus Pandang di Pesta P Diddy

Posted: 03 Jan 2012 06:25 AM PST

LOS ANGELES- Sekilas, tidak ada yang salah dengan gaun hitam Rihanna ketika melakukan pesta Tahun Baru. Namun, jika dilihat lebih jelas lagi, ternyata gaun itu tembus pandang yang membuat payudaranya terekspos.

Mantan kekasih Chris Brown itu pergi ke pesta tahun baru yang dibuat oleh P.Diddy. Dia terlihat anggun dalam balutan gaun renda tipis berwarna hitam.

Ketika difoto di tempat yang lebih terang, baru terlihat gaun Rihanna itu tembus pandang. Bahkan, tindikan di payudara pelantun Umbrella itupun bisa terlihat jelas.

Rihanna terlihat menikmati pesta malam itu. Sebelumnya, Rihanna juga terlihat seksi ketika berlibur di Barbados. Demikian dikutip Dailymail, Selasa (3/1/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan