Khamis, 26 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Napoli Ajukan Banding Sanksi Mazzari

Posted: 26 Jan 2012 10:33 PM PST

NAPLES – Napoli siap mengajukan banding atas sanksi dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) yang diterima oleh pelatih Walter Mazzari. Pasalnya, Mazzarri dilarang mendampingi timnya di dua leg 16 besar Liga Champions mendatang.

Seperti diketahui, Mazzarri mendapatkan sanksi tersebut saat timnya bertemu dengan Villarreal di matchday terakhir penyisihan grup bulan Desember silam. Saat itu Mazzarri mendapatkan kartu merah dari sang wasit usai melakukan dorongan kepada Nilmar hingga terjatuh.

Hal tersebut ia lakukan karena menganggap Nilmar telah mengulur waktu pertandingan di saat I Partenopei benar-benar butuh kemenangan untuk lolos. Namun pada akhirnya, Napoli berhasil lolos ke 16 besar setelah menang 2-0 dalam laga tersebut.

Atas tindakannya UEFA resmi memberikan sanksi dilarang mendampingi timnya kepada Mazzarri. Tidak hanya itu saja ia juga dikenakan denda sebesar 3 ribu Euro. Sanksi tersebut akan didapatnya saat Napoli berhadapan dengan Chelsea baik laga tandang maupun kandang.

Pihak klub pun merasa dirugikan akan sanksi tersebut dan berniat melakukan banding kepada UEFA dan berharap adanya pengurangan sanksi. Hal tersebut langsung diutarakan oleh pengacara klub, Mattia Grassani.

"Kita akan segera mengajukan banding pada minggu depan. Kita berharap sanksi tersbut dapat dikurangi menjadi satu laga saja. Hal tersebut karena tidak niat untuk sengaja mendorong pemain (Nilmar) tersebut oleh Mazzarri," jelasnya seperti dikutip Football-Italia, Jumat (27/1/2012).

"Kita bertujuan agar sanksi tersebut hanya menjadi sebuah peringatan saja bagi pelatih. Kita akan mencoba untuk merubah sikap pelatih yang cukup agresif. Karena itu semua terlihat pemain lah yang lebih dulu mengahampirinya bukan sebaliknya," tandasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Februari, Rosicky Putuskan Masa Depannya

Posted: 26 Jan 2012 10:29 PM PST

LONDON – Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky dipastikan tidak masuk dalam bursa transfer bulan ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen, Pavel Paska, yang mengungkapkan bahwa kliennya akan tetap di Emirates Stadium.

Kontrak Rosicky memang akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, sang agen mengungkapkan bahwa kliennya itu tetap akan menghormati kontrak telah disepakati sebelumnya dan takkan pergi pada Januari ini.

"Ini sebuah hasil keputusan yang cukup bagus, sama seperti yang diinginkan oleh sang pelatih Arsene Wenger," ujar Paska pada CTK, Jumat (27/1/2012).

Akan tetapi kapten timnas Republik Ceska itu akan segera menentukan masa depannya bersama The Gunners pada bulan Februari mendatang. Paska sendiri tidak ingin berspekulasi apakah kliennya akan tetap bersama Arsenal atau pergi ke klub lain.

"Kita telah mengabulkan keinginan Arsenal serta Rosicky. Namun, kita akan segera mengambil semua keputusannya pada 15 Februari mendatang. Semuanya masih terbuka dengan cukup lebar. Saya telah melakukan pembicaraan dengan Rosicky, tetapi dirinya ingin masa depannya diumumkan bulan depan saja," jelasnya.

"Ia akan mempertimbangkan dahulu semuanya dan menunggu situasi hingga bulan Februari. Saya tidak ingin berspekulasi tapi saya pastikan bahwa Arsenal sendiri tetap ingin Rosicky bersama tim," tutupnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan