Jumaat, 27 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Buruh Bekasi Masih Tutup Tol Jakarta-Cikampek

Posted: 27 Jan 2012 12:46 AM PST

JAKARTA - Bagi Anda yang ingin melintas di jalur Tol Jakarta-Cikampek pada sore ini sebaiknya urungkan niat Anda. Sebab, ribuan buruh dari kawasan industri Cikarang masih melakukan pemblokiran jalan tol.

Berdasarkan pantauan okezone, pada Jumat (27/1/2012) sejumlah kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Barat tidak bisa bergerak sama sekali. Pantauan yang sama juga terjadi di jalan tol Cilincing-Jakarta-Cikampek. Bahkan ekor kemacetan memanjang hingga wilayah Cawang, Jakarta Timur.

Guna mengantisipasi kemacetan kian memanjang, polisi akhirnya mengalihkan arus lalu lintas di dalam tol untuk keluar ke jalur alternatif. Sejumlah kendaraan yang akan masuk tol dari arah Jakarta dialihkan melalui Kalimalang dan akhirnya ke Bekasi. Tak ayal kebijakan tersebut membuat arus lalu lintas di Kalimalang menjadi kian tersendat.

Kemacetan pun akhirnya juga terjadi di jalur Kalimalang hingga Bekasi. Kemacetan sudah mulai terlihat dari pintu keluar tol Sumber Arta atau Pondok Gede Barat. Banyak kendaraan bus dalam kota seperti Mayasari Bhakti P9B Kp Rambutan-Bekasi dan AC 05 jurusan Blok M-Bekasi yang menggunakan jalur alternatif kalimalang ini.

Pantauan hingga pukul 15.00 WIB, arus lalu lintas di dalam Tol Jakarta-Cikampek masih belum normal.
(ahm)

Full content generated by Get Full RSS.

Nazarudin Curiga Keaslian Oktarina karena Pakai Cadar

Posted: 27 Jan 2012 12:38 AM PST

JAKARTA - Persidangan Muhammad Nazarudin terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games kembali digelar dengan mendengarkan saksi atas nama Oktarina Furi, mantan staf keuangan Permai Group. Namun salah satu kuasa hukum mencurigai apakah itu benar-benar Oktarina.
 
Salah satu penasehat hukum Nazarudin, Elsa Syarif menanyakan apakah saksi benar-benar Oktarina Furi, karena keterangan sebelumnya yang bersangkutan tidak berjilbab dan bercadar. Untuk membuktikan hal tersebut akhirnya sidang yang dipimpin ketua majelis, Darmawati Ningsih diskors untuk memperlihatkan tentang kebenaran saksi, karena saksi menggunakan jilbab berwarna ungu dan cadar hitam.
 
"Untuk memperlihatkan kebenaran saksi, maka sidang diskors sementara," cetus Darmawati, saat awal persidangan, di Pengedalian Tipikor, Jumat (27/1/2012).
 
Sementara itu Nazarudin juga ragu kalau saksi adalah benar-benar Oktarina. Saat skors Nazarudin dan Elsa Syarif bersama Oktarina ke belakang ruang sidang untuk melihat kebenaran. "Saya masih ragu karena sebelumnya yang saya tahu dia tidak menggunakan jilbab atau cadar," ujar Nazarudin.
 
Seperti diketahui Oktarina datang ke Pengadilan Tipikor pada pulul 14.00 WIB dengan menggunakan jilbab ungu dan cadar hitam.

(ful)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan