Jumaat, 23 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Wenger Ajak Pulang Henry!

Posted: 23 Dec 2011 11:20 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya akan sibuk jelang jendela transfer musim dingin nanti. Dia diyakini akan kehilangan beberapa pemainnya dalam jangka waktu pendek.
 
Untuk itu, dia berharap bisa mendatangkan pemain yang bisa dipakai dalam beberapa waktu yang pendek pula. Wenger langsung terpikirkan pada sosok Thierry Henry yang dianggap pas untuk 'diboyong kembali' ke Emirates Stadium.
 
Kebetulan Henry tengah menjalani masa liburnya bersama klubnya saat ini New York Red Bulls hingga bulan Maret 2012. Dan, Wenger dalam waktu dekat bakal ditinggalkan Gervinho dan Maroune Chamakh yang ingin membela negaranya di ajang Piala Afrika Januari ini.
 
"Jangka pendek sangat ideal, tapi saya belum membuat keputusan apapun," ujar wenger seperti disitat BBC, Sabtu (24/12/2011).
 
Henry saat ini memang tengah berada di London, setelah menghadiri perayaan 125 tahun ulang tahun The Gunners. Dia juga dinobatkan sebagai salah satu legenda Arsenal, hal itu dibuktikan dengan dibuatnya patung Henry.
 
"Saya telah pikirkan tentang itu (meminjam Henry). 1 Januari adalah jadwal penting untuk kami. Kami punya tujuh hari untuk membuat keputusan dan saya akan membuat keputusan dalam jangka waktu tujuh hari," jelas Wenger.
 
Henry sendiri memang bagian dari sejarah Arsenal. Pemain 34 tahun itu telah mencetak 226 gol dari 370 pertandingan antara periode 1999 hingga 2007. Selama membela Arsenal dia telah meraih beberapa trofi, seperti dua kali juara Liga dan tiga kali juara Piala FA.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

King Kenny Tertarik Datangkan Chivu

Posted: 23 Dec 2011 10:10 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengakui ketertarikannya dengan bek Inter Milan Cristian Chivu. Bek Rumania itu pada Juni ini akan habis kontrak, setelah empat tahun berkostum Nerazzurri.
 
Seperti dilansir Inside Football, Sabtu (24/12/2011), pelatih yang berjuluk King Kenny ini sangat menyukai tipikal pemain seperti Chivu. Dia bisa bermain sebagai bek sayap dan bek tengah, juga bisa bermain di lini tengah.
 
King Kenny percaya kedatangan mantan pemain Ajax Amsterdam bisa menutupi lubang yang ada di lini tengah Liverpool. Chivu diupayakan menggantikan posisi Lucas yang tengah didera cedera sebagai gelandang bertahan.
 
Pada bursa transfer musim dingin nanti, King Kenny akan memanfaatkan waktu tersebut untuk mengajukan penawaran pemain berusia 31 tahun itu. Sayangnya, bukan hanya The Reds yang menginginkannya. Beberapa klub tenar seperti Real Madrid dan Tottenham Hotspur juga memburu tanda tangan Chivu.
 
Dan pertarungan memperebutkan Chivu bakal berjalan sengit. Sebab pelatih Real Madrid, Jose mourinho berpeluang mendapatkannya karena perannya yang pernah melatih Chivu saat The Special One menjabat sebagai allenatore La Baneamata.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan