Sabtu, 24 Disember 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Chynthiara Alona Menikah di 2012

Posted: 24 Dec 2011 12:53 AM PST

JAKARTA - Telah menemukan tambatan hati, Cynthiara Alona merencanakan untuk melangsungkan pernikahan pada Desember tahun depan, dengan alasan usianya yang sudah memasuki 26 tahun.

"Memang Ada target sebenernya di bulan Desember ini, karena aku sudah 26 tahun sekarang, targetku paling lama nikah di usia 27," ucap Alona saat ditemui dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2011).

Mengenai targetnya itu, Alona mengaku membuat kekasihnya Ferdy shock. Mengingat usia hubungan mereka yang baru seumur jagung.

"Aku juga sudah nanya sama pasanganku, dan dia agak syok, karena belum pernah ada pasangan yang target seperti ini," urainya.

Meski telah merencanakan menuju pelaminan, namun Alona belum menceritakan keinginannya itu kepada keluarganya.

"Belum ada obrolan keluarga, tapi kita berdua aja yang mantapkan hati. Setelah itu baru pihak keluarga dan kita libatkan orang luar," tandasnya.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Polri Tangkap 3 Provokator Bentrok di Pelabuhan Sape

Posted: 24 Dec 2011 12:52 AM PST

JAKARTA- Buntut dari insiden bentrokan antara pihak Kepolisian Polda Nusa tenggara barat dengan massa di Pelabuhan Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengakibatkan dua orang meninggal dunia.
 
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman mengatakan, aparat telah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai provokator.
 
"Provokator yang ditangkap yaitu H (dpo polda ntb), A alias O, dan Sy," kata Saud dalam pesan singkatnya kepada okezone, Sabtu (24/12/2011).
 
Sementara itu, polisi juga tengah meminta keterangan kepada 31 orang di Polres Bima. "Sebanyak 25 dewasa dan 6 anak-anak," singkatnya.
 
Lebih lanjut jendral bintang dua ini membenarkan, bahwa dua orang meninggal dunia.
 
"Korban meninggal dunia yaitu Arief Rachman (18) dan Syaiful, (17)," tukasnya.(kyw)
 

(hri)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan