Jumaat, 23 Disember 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bali dan Yogyakarta Masih Tinggi Diminati Wisatawan

Posted: 23 Dec 2011 01:36 AM PST

TANGERANG- Memasuki Natal dan tahun baru, tiket pesawat untuk tujuan lokasi wisata domestik sudah habis terjual.

Maskapai penerbangan Air Asia di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, mengaku seluruh tiket tujuan wisata baik domestik ataupun internasional ludes terjual.

" Untuk tujuan domestik yang paling banyak diminati adalah Denpasar dan Yogyakarta, tiket sejak awal Desember sudah habis, sama halnya dengan penerbangan internasional yang dilayani Air Asia, semuanya sudah terjual," kata Elin, Customer Service Air Asia di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Saat ditanya mengenai harga tiket, Elin mengaku tidak terjadi kenaikan yang mencolok. Untuk harga tertinggi tujuan Denpasar sebesar Rp. 1.375.000 sedangkan Yogyakarta sebesar Rp880.000. Harga ini merupakan penjualan melalui online.

Sementara itu, Darmawan, calon penumpang asal Banten mengatakan ia kehabisan tiket untuk penerbangan hari ini ke Singapura. " Kata petugas ada beberapa kursi kosong besok, jadi ya kembali besok pagi lagi," ucapnya

Lain lagi dengan Novi salah seorang penumpang asal Bali, ia mengatakan bahwa untuk kembali ke Jakarta dirinya harus membeli tiket dua minggu sebelumnya, dengan harga mencapai Rp700.000. " Naik sih dari normal, biasanya Rp400.000, nanti kalau pulang pasti mencolok kenaikannya," kata Novi.

Untuk penerbangan Air Asia tujuan wisata internasional diantaranya, Singapura, Kuala Lumpur, Kinabalu, Saigon dan Bangkok.

(crl)Full content generated by Get Full RSS.

Dirut Baru PAM Jaya Lanjutkan Renegosiasi dengan Palyja & Aetra

Posted: 23 Dec 2011 01:35 AM PST

JAKARTA - Direktur utama PT Perusahaan Air Minum Jakarta Raya (PAM Jaya) yang baru Sri Widiyanto Kedari mengatakan ada empat program yang akan dijalankan di 2012.

"Ada empat program besar yang akan kami lakukan di 2012," ujar Sri Widiyanto yang ditemui usai serah terima jabatan di Kantor Pusat PAM Jaya, Jakarta, Jumat (23/12/2011).

Pertama, kata dia, akan melanjutkan perjuangan direktur utama yang lama untuk me-rebalancing terhadap kontrak kerja sama dengan dua perusahan swasta, Palyja dan Aetra. "Kedua, pembuatan konstruksi pengiriman air dari Waduk Jatiluhur ke Jakarta," tegasnya.

Ketiga, lanjut dia, ketahanan air terhadap 13 sungai yang ada di Jakarta dengan menggunakan teknologi Reserved Osmosis.

"Dan keempat mengurangi losses air kita yang merupakan pelayanan untuk masyarakat Jakarta. Tetapi ini tidak hanya tugas dari PAM Jaya sendiri melainkan tugas seluruh penduduk yang ada di Jakarta," tandasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kerja sama yang baik antara para stakeholder sehingga tercapai apa yang menjadi cita-cita PAM Jaya. "Semoga bisa tercapai secepatnya," pungkasnya. (wdi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan